Kilas Balik saat Anjing Kesayangan Shah Rukh Khan Mati Setelah Syuting Film

Throwback saat Anjing Kesayangan Shah Rukh Khan Mati Setelah Syuting, Begini Reaksi sang Superstar
Throwback saat Anjing Kesayangan Shah Rukh Khan Mati Setelah Syuting, Begini Reaksi sang Superstar (Foto : Instagram)

Antv – Dalam sebuah video lama yang kini telah menjadi viral, reaksi superstar Bollywood Shah Rukh Khan terhadap berita kematian anjingnya telah dibagikan oleh paman dari Gauri Khan.

Insiden ini terjadi ketika Shah Rukh sedang pergi untuk sebuah pemotretan, dan anjingnya mati, membuat asisten rumah tangganya menguburkannya di dekat laut.

Paman Gauri menceritakan kembali kejadian tersebut, dengan menyatakan, "Gauri adalah keponakan saya, putri dari kakak perempuan saya. Saya memberinya seekor anjing. Itu adalah seekor anjing Peking Cina. Shah Rukh juga mulai mencintai anjing itu. Ia sangat penyayang. Shah Rukh sedang syuting, dan sesuatu terjadi pada anjing itu, dan anjing itu mati tanpa kehadirannya. Anak-anak yang bekerja di rumah mengambil anjing itu, membungkusnya dengan kain yang bagus dan membawanya ke pantai. Mereka menggali kuburan dan menguburkannya di sana."

Sekembalinya Shah Rukh pada tengah malam, ia bertanya tentang keberadaan anjing itu.

Pembantu rumah tangga memberitahunya, "Pak, dia pergi. Ia bertanya, 'Dimana itu disimpan? Mereka menjawab, 'Dikuburkan di pinggir laut,"

Paman Gauri melanjutkan, "Pada pukul 2:30 pagi, ia membangunkan anak-anak dan berkata, 'Tunjukkan padaku kidhar rakha hai. Ia menggali kuburan, membawa anjing itu kembali ke rumah, menaruhnya di halaman belakang, dan membuat beberapa tanda di sana. Dia juga menangis. Ia berkata, 'Beraninya kamu membuang anjing saya seperti ini? Dia harus bersama kita, hidup atau mati."

Dari sisi profesional, Shah Rukh Khan sedang bersiap-siap untuk perannya di film "Tiger vs Pathaan" bersama Salman Khan.

Selain itu, ada laporan mengenai penampilannya dalam film Suhana Khan yang akan datang, meskipun sebuah konfirmasi resmi masih menunggu.