Kusha Kapila Ungkap Percakapan Pertama dengan Shah Rukh Khan via Video Call

Kusha Kapila Ungkap Percakapan Pertama dengan Shah Rukh Khan via Video Call
Kusha Kapila Ungkap Percakapan Pertama dengan Shah Rukh Khan via Video Call (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Kusha Kapila mengenang percakapan pertamanya dengan superstar Shah Rukh Khan melalui panggilan video atau video call dan mengatakan bahwa SRK merupakan sebuah 'emosi' baginya.

Kusha Kapila baru-baru ini berbagi tentang pengalamannya meminta saran dari Karan Johar dan mengingat kembali momen 'membanggakan' ketika ia diundang untuk berbincang dengan Shah Rukh Khan selama musim sebelumnya dari Koffee With Karan.

Dalam sebuah wawancara dengan Lallantop, Kusha berbagi pengalamannya dalam mencari bimbingan dari Karan Johar dalam mengelola kontroversi.

Ia menyebutkan bahwa ia berkonsultasi dengannya selama kolaborasi mereka dalam film Ghost Stories, menyoroti kejujuran dan nasihat-nasihatnya yang berharga.

Wawasan Karan Johar, yang diambil dari pengalaman industrinya yang luas, terbukti bermanfaat baginya.

Kusha Kapila memerankan karakter pendukung dalam segmen Karan Johar di film horor antologi 'Ghost Stories'.

Kusha juga mengenang interaksi pertamanya dengan Shah Rukh Khan, yang difasilitasi oleh Karan Johar.

Ia menyatakan kebanggaannya karena telah berbicara dengan SRK melalui panggilan video, dan menganggapnya sebagai sebuah momen yang penting.

Selama penampilan kelompok di Koffee With Karan tahun lalu, Johar secara spontan menghubungkan mereka dengan Shah Rukh Khan untuk berbagi pengalaman dan kekaguman mereka kepadanya.

Kusha menggambarkan SRK sebagai seorang legenda dan berbagi hubungan emosional dengannya.

Kusha Kapila baru-baru ini muncul dalam film 'Thank You for Coming' yang dipimpin oleh Bhumi Pednekar dan tampil dalam film Shilpa Shetty, 'Sukhee'.

Shah Rukh Khan, di sisi lain, memberikan tiga film hits berturut-turut tahun lalu dengan 'Pathaan', 'Jawan' dan 'Dunki'. Ketiga film ini berhasil memecahkan rekor di box office.
Sementara sang Baadshah dari Bollywood ini belum mengumumkan proyek selanjutnya, beberapa laporan spekulatif tentang proyeknya yang akan datang telah beredar di media sosial.