Raveena Tandon Bongkar Alasanya Menolak Syuting Lagu 'Chaiyya Chaiyya' Bersama Shah Rukh Khan

Raveena Tandon Bongkar Alasanya Menolak Syuting Lagu 'Chaiyya Chaiyya' Bersama Shah Rukh Khan
Raveena Tandon Bongkar Alasanya Menolak Syuting Lagu 'Chaiyya Chaiyya' Bersama Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris senior Bollywood Raveena Tandon membongkar alasannya dengan mengungkapkan mengapa ia menolak lagu 'Chaiyya Chaiyya' dari film 'Dil Se', bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Beberapa bulan yang lalu, koreografer Farah Khan telah mengungkapkan bahwa setiap pahlawan wanita termasuk Raveena Tandon menolak untuk melakukan syuting lagu 'Chaiyya Chaiyya' untuk film 'Dil Se' dan pada saat itulah ia menemukan Malaika Arora karena ia bertemu dengan teman dekatnya, Arbaaz Khan.

Dan kini, Raveena telah mengungkapkan alasan mengapa ia menolak untuk menyanyikan lagu ikonik dari film Dil Se bersama Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah podcast BBC Asian Network, ketika Raveena ditanya apakah ia telah didekati untuk lagu tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa 'Chaiyya Chaiyya' secara organik datang kepadanya setelah ia melakukan Sheher Ki Ladki dan lagu ini menjadi sebuah hit yang sangat besar.

"Saya ingat SRK mengatakan bahwa 'Pak Mani ingin berbicara dengan Anda karena ia ingin Anda menyanyikan lagu tersebut untuk kami. Dan saya berada dalam situasi yang sangat canggung karena meskipun saya sangat ingin bekerja dengan Mani Ratnam Sir tetapi kemudian ditawari sebuah lagu item lagi, itu akan menstereotipkan diri saya sendiri dan pada masa itu orang-orang biasa mendapatkan tipikal, Anda biasa mendapatkan stereotip, "kata Raveena.

Namun, ia tidak menyesal menolak tawaran tersebut karena ia percaya pada kehidupan paralel.

"Saya percaya bahwa jika saya mengubah apa pun dengan cara apa pun, saya tidak percaya saya akan duduk di sini berbicara dengan Anda," katanya.

Lebih lanjut ia berbagi kekagumannya pada Shah Rukh Khan, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengannya.

"Saya mencintainya. Dia adalah salah satu orang yang paling hangat di planet ini," pungkasnya.

Di sisi pekerjaan, Raveena saat ini sedang menikmati kesuksesan dari serial barunya, 'Karmma Calling'.

Pada tahun 2021, ia memulai debut serial webnya dengan 'Aranyak' dan kembali ke layar lebar tahun berikutnya dengan film 'KGF: Chapter 2', yang menandai debut sinema Kannada-nya.

Pada tahun 2023, ia dianugerahi Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat di India.

Saat ini ia sedang melakukan pengambilan gambar untuk film 'Welcome 3'. Ia juga memiliki film 'Patna Shukla' dan 'Ghudchadi' yang akan dirilis secara digital.