Milind Gunaji Ungkapkan Ketulusan Hati Shah Rukh Khan di Lokasi Syuting Film 'Devdas'

Milind Gunaji Ungkapkan Ketulusan Hati Shah Rukh Khan di Lokasi Syuting Film 'Devdas'
Milind Gunaji Ungkapkan Ketulusan Hati Shah Rukh Khan di Lokasi Syuting Film 'Devdas' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Milind Gunaji, yang dikenal karena perannya dalam film 'Devdas' bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan, baru-baru ini membagikan sebuah insiden yang menyoroti sifat welas asih atau ketulusan hari SRK selama masa-masa sulit.

Dalam sebuah wawancara dengan Rajshri Unplugged, Milind mengungkapkan bahwa ia menghadapi sebuah tragedi pribadi, kehilangan ayahnya ketika sedang syuting film 'Devdas'.

Shah Rukh Khan, yang menyadari beratnya situasi ini, menawarkan untuk menghentikan syuting untuk mendukung Milind dan memastikan kesejahteraannya.

Mengenang kembali kejadian tersebut, Milind menyatakan kekagumannya atas kebaikan Shah Rukh, dengan menyatakan, "Ia adalah seorang pria yang baik dan orang yang baik. Ia biasa datang dan duduk bersama saya. Ia mengatakan kepada saya bahwa ia merasa menyesal dengan hal ini dan mengatakan bahwa jika sesuatu harus dihentikan, maka akan dihentikan. Ia mengatakan bahwa tidak akan ada masalah, dan mereka dapat menghentikan syuting. Pak Sanjay juga mengatakan hal yang sama kepada saya."

Milind juga berbicara tentang syuting lagu "Dola Re Dola," dan mengungkapkan bahwa meskipun berada di lokasi syuting selama hampir tiga hari, ia tidak dipanggil untuk syuting karena masalah teknis.

Merefleksikan kejadian tersebut, ia berkata, "Di lokasi syuting, sebuah pengambilan gambar yang panjang terjadi di mana Madhuri dan Aishwarya bergerak maju dan mundur, dengan semua penari menari. Di suatu tempat, beberapa kesalahan teknis terjadi; ada sedikit kecanggungan. Saya merasa bahwa Madhuri ji telah melukai kakinya. Jadi, saya berpikir bahwa hal ini tidak akan terjadi begitu cepat karena apa pun yang Sanjay ji butuhkan, ia akan mengambilnya dan mewujudkannya."

Kenangan Milind menyoroti sisi welas asih dari Shah Rukh Khan dan tantangan yang dihadapi selama pembuatan film magnum opus Sanjay Leela Bhansali, 'Devdas',

Diketahui, film 'Devdas' telah memikat para penonton di tahun 2002 dengan set yang megah, musik yang menyentuh hati, dan penampilan para pemainnya yang luar biasa.