Anu Malik Ungkap Kapan Shah Rukh Khan Mendapatkan Julukan 'King Khan'

Anu Malik Ungkap Kapan Shah Rukh Khan Mendapatkan Julukan 'King Khan'
Anu Malik Ungkap Kapan Shah Rukh Khan Mendapatkan Julukan 'King Khan' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film 'Baadshah' karya Abbas-Mustan, yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Twinkle Khanna sebagai pemeran utama, baru-baru ini telah mencapai usia 25 tahun yang gemilang.

Pada kesempatan istimewa ini, Anu Malik pun membeberkan tentang musik dari film 'Baadshah', proses pengerjaan atau syuting dan masih banyak lagi.

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, sang komposer-penyanyi ini mendiskusikan penciptaan dari lagu utama, 'Baadshah O Baadshah', yang menekankan pada nilai ingatannya yang signifikan bagi dirinya.

Ia menyebutkan bahwa selama penerbangan, ia telah menyenandungkan lagu tersebut dengan lirik yang berbeda kepada Shah Rukh Khan, yang langsung menyukainya. Bersama-sama, mereka pun sepakat memilih kata 'Baadshah'.

Ketika Abbas-Mustan mendengar ide tersebut, mereka merasa bahwa kata tersebut cocok untuk judul lagu.

Kesuksesan dari lagu ini membuat Shah Rukh Khan mendapatkan julukan 'King Khan' dan 'Baadshah'.

Perlu dicatat bahwa Malik sebelumnya telah menciptakan lagu untuk film Shah Rukh Khan pada tahun 1994 (Baazigar).

Pria berusia 63 tahun ini juga mengaitkan kesuksesan dari film ini dengan penceritaan duo sutradara ini yang "menarik dan unik".

Menurutnya, Abbas-Mustan menanamkan banyak sensasi dan ketegangan ke dalam film mereka.

Malik percaya bahwa untuk 'Baadshah,' semuanya berjalan dengan sempurna, termasuk para pemainnya.

Ia melihat relevansi abadi dari film ini setelah 25 tahun kemudian sebagai bukti dari upaya kolaboratif yang membuahkan hasil, menekankan bahwa film ini memang pantas untuk terus dipertahankan.

Malik mengungkapkan kebanggaannya atas pekerjaan yang telah ia capai di tahun-tahun setelah film tersebut.

Ia menganggap tonggak 25 tahun sebagai tonggak yang signifikan, dan mengakuinya sebagai sebuah pencapaian bagi seorang seniman untuk melihat karya mereka bertahan dalam rentang waktu tersebut.

Ia sangat senang mengetahui bahwa musik yang ia ciptakan untuk 'Baadshah' terus membawa kebahagiaan bagi orang-orang bahkan setelah 25 tahun.