Dari Shah Rukh Khan hingga Poonam Pandey, INI 7 Aksi Palsu Para Pesohor Bollywood Demi Publisitas

Dari Shah Rukh Khan hingga Poonam Pandey, INI 7 Aksi Palsu Para Pesohor Bollywood Demi Publisitas
Dari Shah Rukh Khan hingga Poonam Pandey, INI 7 Aksi Palsu Para Pesohor Bollywood Demi Publisitas (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dalam dunia bisnis pertunjukan yang glamor di Bollywood, di mana setiap gerakan diamati dan setiap postingan baru membuat media sosial menjadi heboh. Bahkan beberapa bintang melakukan hal yang tidak biasa untuk menjadi berita utama.

Poonam Pandey melakukan hal yang ekstrem ketika ia memalsukan kematiannya hanya untuk mempromosikan sebuah tujuan yang baik - kanker serviks.

Akibat caranya mempromosikan bahaya kanker serviks yang di luar nalar itu, saat ini Poonam sedang menghadapi reaksi keras,

Berikut adalah daftar dari tipu muslihat publisitas lainnya yang telah dilakukan oleh para selebritis dari Shah Rukh Khan hingga Kajol.

Bahkan termasuk Raj Kundra yang membuat para penggemar dan media menjadi bingung sekaligus penasaran.

1. Poonam Pandey Mengabarkan Kematian Palsu Demi Kesadaran Akan Baaya Kanker Serviks

 

img_title


Poonam Pandey mengatur sebuah aksi yang membuat heboh media sosial. Aktris ini, yang awalnya dilaporkan telah meninggal karena kanker serviks.

Namun beberapa  saat kemudian Poonam muncul dalam keadaan hidup dan sehat, dan mengungkapkan hal ini sebagai sebuah langkah untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit ini.

Meskipun aksi ini menuai kritik, Pandey membelanya sebagai sebuah cara untuk memicu sebuah percakapan yang sangat dibutuhkan tentang kanker serviks.

"Saya minta maaf karena telah menyebabkan air mata ini dan saya minta maaf kepada mereka yang telah saya lukai. Niat saya: untuk mengejutkan semua orang dalam percakapan bahwa kita tidak cukup banyak membicarakan kanker serviks. Kurangnya kesadaran seputar masalah ini adalah satu-satunya alasan yang mendorong saya untuk mengambil langkah yang tidak biasa ini," katanya.

2. Pengumuman 'Misterius' dari Kiara Advani

 

 

img_title