Salman Khan Beri Peringatan Pihak yang Mengadakan Casting PALSU dengan Mengatasnamakan SKF

Salman Khan Beri Peringatan Pihak yang Mengadakan Casting PALSU dengan Mengatasnamakan SKF
Salman Khan Beri Peringatan Pihak yang Mengadakan Casting PALSU dengan Mengatasnamakan SKF (Foto : Instagram)

Antv – Perusahaan produksi superstar Bollywood Salman Khan, Salman Khan Films (SKF), mengeluarkan pernyataan yang mengklarifikasi terkait adanya kegiatan casting palsu yang mengatasnamakan SKF.

Salman mengunngkapkan bahwa SKF tidak berhubungan dengan pihak ketiga manapun untuk melakukan casting film.

Melalui media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), mereka membagikan sebuah catatan resmi untuk memperingatkan orang-orang tentang panggilan casting palsu.

Salman Khan juga mengancam akan melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang menggunakan namanya atau nama perusahaannya.

"Ini untuk mengklarifikasi bahwa baik Tuan Salman Khan maupun Salman Khan Films tidak sedang melakukan casting untuk film apa pun saat ini. Kami belum menyewa agen casting untuk film-film kami di masa depan. Mohon untuk tidak mempercayai email atau pesan yang Anda terima untuk tujuan ini. Tindakan hukum akan diambil jika ada pihak yang ditemukan secara salah menggunakan nama Mr Khan atau SKF dengan cara yang tidak sah," bunyi catatan resmi tersebut.


Perlu diketahui bahwa pada bulan Juli 2023, Salman telah memposting catatan yang sama di akun Instagram resminya untuk memperingatkan para penggemar dan pengikutnya.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Salman baru saja menyelesaikan Bigg Boss 17. Aktor ini saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film terbarunya, Tiger 3, yang juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi.