Ketika Penggemar Shah Rukh Khan Memperingati 1 Tahun Film 'Pathaan' Karya Siddharth Anand

Ketika Penggemar Shah Rukh Khan Memperingati 1 Tahun Film 'Pathaan' Karya Siddharth Anand
Ketika Penggemar Shah Rukh Khan Memperingati 1 Tahun Film 'Pathaan' Karya Siddharth Anand (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada 25 Januari 2024, lalu, para penggemar superstar Bollywood Shah Rukh Khan, merayakan 1 tahun film 'Pathaan' yang dibintanginya bersama aktris global Bollywood Deepika Padukone.

Pada hari yang sama sang sutradara 'Pathaan, Siddharth Anand juga merilis film 'Fighter' yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, yang mendapat ulasan positif.

Anand seolah kembali menciptakan sejarah dengan film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, 'Pathaan' yang juga dibintangi oleh Deepika.

Saat 'Pathaan' telah genap berusia 1 tahun, film ini secara perlahan mulai menjadi tren di media sosial. Para penggemar berbagi video-video dari film ini dan merayakannya kembali pada hari jadi yang pertama.

Seorang pengguna menulis, "Pathaan, kamu akan selalu terkenal dan dicintai! 1 TAHUN 1000 CRORE PATHAAN"

Sementara yang lainnya mengatakan, "Tepat setahun yang lalu... Sang Raja merebut kembali tahtanya?"

Para penggemar juga mengingat kembali beberapa ulasan dari film ini. Satu orang berkata, "Shah Rukh Khan mengerem gelombang Selatan dengan Pathaan: Ram Gopal Varma"



Seorang penggemar mengungkapkan rasa cintanya kepada Siddharth dan berkata, "Hari ini 1 Tahun Penyelamat Bollywood, King Khan MEGASTAR #ShahRukhKhan's Mass Mega Action Film ATBB Bersejarah #Pathaan ?Hanya ATBB di YRF SPY UNIVERSE. HIT Terbesar dari YRF SPY UNIVERSE. HGOTY kedua tahun 2023. Terima kasih banyak Tuan @justSidAnand ?❤️"