Mempromosikan Film 'Fighter', Deepika Padukone dan Hrithik Roshan Bertemu Shah Rukh Khan

Mempromosikan Film 'Fighter', Deepika Padukone dan Hrithik Roshan Bertemu Shah Rukh Khan
Mempromosikan Film 'Fighter', Deepika Padukone dan Hrithik Roshan Bertemu Shah Rukh Khan (Foto : Twitter)

Antv – Aktris global Bollywood Deepika Padukone dan Hrithik Roshan sedang mempromosikan film mereka 'Fighter' di sebuah kota dan kebetulan, Shah Rukh Khan berada di tempat yang sama.

Keberadaan superstar Bollywood Shah Rukh Khan di timpat yang sama dengan Deepika Padukone dan Hrithik Roshan tersebut terungkap melalui serangkaian foto.

SRK terlihat bersama Rakesh Roshan saat ia melakukan pengambilan gambar untuk film dokumenter tentang keluarganya.

 


Berjudul 'The Roshans', film dokumenter ini akan membawa para penonton melalui karir dari ayah Rakesh Roshan.

Film ini juga akan membahas tentang karir Rakesh sendiri yang panjang dan luar biasa sebagai seorang pembuat film serta perjalanan musik Rajesh Roshan. Hal ini juga akan membahas karir akting Hrithik.

Roshan telah berbagi beberapa foto dengan SRK dan berterima kasih kepadanya karena telah menjadi bagian dari film dokumenter ini.

 

Ia mengatakan, "Terima kasih Shahrukh atas cinta, kehangatan dan kontribusinya untuk 'The Roshans'." Film dokumenter ini dibuat oleh Shashi Ranjan yang juga terlihat dalam gambar ini.

Rakesh Roshan telah menyutradarai SRK dalam film-film seperti 'Karan Arjun' dan 'Koyla'.

Kini, sebuah foto Deepika yang juga berpose dengan Shah Rukh Khan, dan Roshan juga telah menjadi viral dan merupakan sebuah suguhan bagi para penggemar untuk melihat SRK dan DP bersama-sama.