Taapsee Pannu Ungkap Perjuangan Para Kru Film 'Dunki' untuk Mendapatkan Visa Inggris

Taapsee Pannu Ungkap Perjuangan Para Kru Film 'Dunki' untuk Mendapatkan Visa Inggris
Taapsee Pannu Ungkap Perjuangan Para Kru Film 'Dunki' untuk Mendapatkan Visa Inggris (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mantan ratu kecantikan yang juga aktris Bollywood Taapsee Pannu tengah menikmati kesuksesan dari filmnya yang berjudul Dunki bersama sang superstar, Shah Rukh Khan.

Film ini berkisah tentang para imigran ilegal yang mengambil "rute keledai" untuk mencapai Amerika Serikat dan Kanada.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan sebuah harian berita, Taapsee menyelidiki masalah kesenjangan kekayaan dalam proses visa.

Menyoroti rintangan yang dihadapi oleh beberapa anggota kru film 'Dunki' ketika mendapatkan visa untuk pengambilan gambar internasional, karena kriteria keuangan yang ketat.
Berbicara mengenai hal ini, ia mengungkapkan, "Aturan visa dan imigrasi sedemikian ketat, dan sayangnya, aturan ini hanya berlaku bagi orang yang miskin dan tidak berpendidikan. Hal ini memperlebar jurang pemisah antara si kaya dan si miskin dalam masyarakat kita. Orang kaya mendapatkan visa mereka berdasarkan saldo bank mereka, tetapi mereka yang berpenghasilan lebih rendah menghadapi banyak rintangan."

Taapsee lebih lanjut menambahkan, "Sebagai contoh, beberapa orang yang termasuk dalam unit Dunki mengalami kesulitan untuk mendapatkan visa Inggris karena saldo bank mereka kurang dari batas yang ditentukan. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah bagian dari proyek yang bergengsi, Anda dapat membayangkan yang lainnya. Semua orang menginginkan kesempatan untuk berkembang, tetapi peraturan-peraturan yang ada menghalangi mereka yang memiliki kemampuan terbatas."

Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, dengan sebuah skenario yang ditulis bersama oleh Abhijat Joshi dan Kanika Dhillon, 'Dunki' diproduksi di bawah bendera Red Chillies Entertainment, Jio Studios dan Rajkumar Hirani Films. Dirilis pada tanggal 21 Desember 2023.