Penampakan Alia Bhatt Kenakan Busana Saree Sutra Terinspirasi dari Ramayana di Upacara Ram Mandir

Penampakan Alia Bhatt Kenakan Busana Saree Sutra Terinspirasi dari Ramayana di Upacara Peresmian Ram Mandir
Penampakan Alia Bhatt Kenakan Busana Saree Sutra Terinspirasi dari Ramayana di Upacara Peresmian Ram Mandir (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pasangan selebritas Bollywood, Alia Bhatt bersama suaminya, Ranbir Kapoor, pergi ke Ayodhya, Uttar Pradeshuntuk menghadiri upacara Pran Pratishtha di Kuil Ram, Senin (22/1/2024).

Dalam video dan foto yang beredar di media sosial, tampak Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor bergabung dengan Rohit Shetty, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal.

Aktris 'Gangubai Kathiawadi' ini mengenakan sebuah busana saree sutra berwarna teal dan dilengkapi dengan sebuah selendang berwarna biru.

Pakaian Alia membuat para netizen terkesan karena saree yang dikenakannya menampilkan seluruh Ramayana yang digambarkan di atasnya melalui motif Hanuman, Ram Setu dan Dewa Rama.

Aktris 'Student Of The Year' ini membawa sebuah tas potli dengan warna yang sama dengan sari dan mengenakan anting-anting yang mencolok.

Rambut Alia Bhatt tampak tertata dengan sanggul rendah yang dikepang ramping dengan belahan tengah.


Sementara itu, beberapa selebriti Bollywood seperti Ayushmann Khurrana, Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, Kangana Ranaut, Randeep Hooda, Rohit Shetty, Madhuri Dixit dan suaminya, Dr. Shriram Nene.

Di sisi pekerjaan, Bhatt terakhir kali terlihat dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' yang beradu akting dengan Ranveer Singh sebagai pemeran utama.