Momen Istri Shah Rukh Khan, Gauri Bersama Suhana Jadi Suporter AbRam di Hari Olahraga Sekolah

Momen Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan Bersama Suhana Khan Jadi Suporter AbRam di Hari Olahraga Sekolah
Momen Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan Bersama Suhana Khan Jadi Suporter AbRam di Hari Olahraga Sekolah (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Istri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Gauri Khan dan putrinya, Suhana Khan, menjadi suporter untuk di bungsu AbRam Khan, di hari olahraga tahunan di sekolahnya pada hari Jumat (19/1/2024).

Gauri yang juga seorang desainer terkenal itu, membagikan momen-momen menyenangkan tersebut di media sosial dan memberikan para penggemarnya sekilas gambaran dari hari istimewa tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, Suhana terlihat bersorak untuk adik laki-lakinya, AbRam, dengan penuh semangat.

Suhana mengenakan atasan hitam dan warna senada saat ia mengabadikan momen-momen tak terlupakan dari AbRam melalui telepon genggamnya.

Dalam foto lainnya, Suhana terlihat memeluk AbRam yang mengenakan seragam sekolahnya dengan cat kuning di wajahnya.

Berbagi beberapa foto dari acara tersebut, Gauri Khan menulis, "Anak kecil di hari olahraga. Berlari. Melompat. Melempar dan menang. Dengan pemandu soraknya."


Bagi mereka yang belum tahu, AbRam adalah seorang siswa di Sekolah Internasional Dhirubhai Ambani yang bergengsi di Mumbai.

Kemeriahan tidak berhenti di keluarga Khan saja. Beberapa selebriti Bollywood, seperti Kareena Kapoor Khan yang memberikan dukungan untuk putranya, Taimur Ali Khan.