Deepshikha Nagpal Mengaku Malu untuk Memenuhi Undangan Pertemuan dengan Shah Rukh Khan

Deepshikha Nagpal Mengaku Malu untuk Memenuhi Undangan Pertemuan dengan Shah Rukh Khan
Deepshikha Nagpal Mengaku Malu untuk Memenuhi Undangan Pertemuan dengan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Siapa yang tidak kenal Shah Rukh Khan, aktor besar Bollywood yang dikenal dengan julukan "King Khan"? Baru-baru ini, seorang aktris terkenal dari era 1990-an dan 2000-an, Deepshikha Nagpal.

Aktris yang terkenal 'berani' ini, berbagi cerita menarik tentang pertemuannya yang memalukan dengan superstar Shah Rukh Khan selama pembuatan film 'Om Shanti Om'.

Dalam sebuah obrolan hangat dengan YouTuber Siddharth Kannan, Deepshikha membongkar kejadian yang terjadi saat itu.

Meskipun menerima tawaran untuk memainkan peran utama dalam film tersebut, Deepshikha menolaknya.

Namun, tak lama kemudian, dia mendapat tawaran untuk peran pendukung dalam film 'Baadshah' setelah direkomendasikan oleh Shah Rukh Khan.

Dalam film 'Baadshah', Deepshikha memerankan karakter Rani, seorang wanita yang bekerja untuk penjahat yang diperankan oleh Amrish Puri. Tugasnya adalah membunuh detektif utama yang diperankan oleh Shah Rukh Khan.

Meski telah sukses dalam perannya, Deepshikha mulai merasa terjebak dalam karakter-karakter serupa dan memutuskan untuk menolak tawaran serupa di masa depan.

Namun, satu kesempatan besar datang pada saat pembuatan 'Om Shanti Om'. Shah Rukh Khan secara pribadi memanggil Deepshikha untuk bertemu dengannya.

Tetapi, sayangnya, rasa malu dan rendah diri menghalangi Deepshikha untuk pergi ke pertemuan tersebut.

Dia khawatir tidak diizinkan masuk atau bahkan takut Shah Rukh tidak akan berbicara dengannya.

Pada saat ini, Deepshikha sangat menyesal karena merasa malu dan tidak mengambil kesempatan untuk bertemu dengan salah satu aktor terbesar Bollywood.

img_title
Salah satu Adegan Deepshikha Nagpal dengan Shah Rukh Khan. (Foto: Tangkap Layar)

Meskipun demikian, pengalamannya mengajarkan bahwa kadang-kadang kita perlu mengatasi rasa malu dan percaya pada diri sendiri untuk mengambil peluang hidup.

Saat ini, Deepshikha Nagpal tetap aktif dalam industri hiburan, terlibat dalam beberapa acara televisi seperti 'Palkon Ki Chhaon Mein 2' dan 'Na Umra Ki Seema Ho'.