Rohit Shetty Siap Menyutradarai Trio Khan, Shah Rukh, Salman dan Aamir Seperti Film Chennai Express

Rohit Shetty Siap Menyutradarai Trio Khan, Shah Rukh, Salman dan Aamir dalam Film Seperti 'Chennai Express'
Rohit Shetty Siap Menyutradarai Trio Khan, Shah Rukh, Salman dan Aamir dalam Film Seperti 'Chennai Express' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara papan atas India, Rohit Shetty mengungkapkan bahwa ia siap untuk menyutradarai Trio Khan, Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan, dengan membuat film seperti 'Chennai Express'.

Hal itu disampaikan Rohit usai sukses menyutradarai Ajay Devgn, Ranveer Singh dan Akshay Kumar, Sidharth Malhotra, Vivek Oberoi dan Shilpa Shetty di film 'Indian Police Force'.

Dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Pinkvilla, seorang penggemar bertanya kepada Rohit Shetty, siapa di antara tiga bintang Bollywood, Shah Rukh Khan, Aamir Khan, atau Salman Khan, yang akan ia pilih untuk dimasukkan ke dalam 'dunia polisi' (police universe) miliknya.

Rohit dengan bercanda menjawab, "Ketiganya. Mengapa saya harus meninggalkan seseorang?"

Ketika seorang penggemar bertanya apakah sudah ada rencana untuk kolaborasi ini, Rohit meyakinkan, "Pelan-pelan. Ada banyak waktu; kami akan mengubah seluruh industri ini menjadi polisi. Jangan khawatir... Tidak ada yang akan ditinggalkan! Kita akan memiliki fungsi kepolisian kita sendiri yang unik." Jawaban ringan ini membuat semua orang terhibur.

Setelah bekerja sama dalam film hit 'Chennai Express', Rohit Shetty mengungkapkan kerinduannya untuk mengulangi kesuksesan tersebut, dengan menyebutkan bahwa ia merasa perlu untuk membuat sebuah film yang mirip dengan 'Chennai Express' lagi.

Tanpa mengutip secara langsung, ia menyampaikan bahwa jika ia mengembangkan sebuah cerita yang menarik dan megah, ia berniat untuk membuat sebuah film baru.
Khususnya, Deepika Padukone, yang memainkan peran penting dalam 'Chennai Express', akan masuk ke dalam film Rohit Shetty yang berjudul 'polisi' sebagai seorang petugas polisi dalam film yang akan datang, 'Singham Again'.