INI Kata Taapsee Pannu Tentang Rahasia Kepercayaan Diri Shah Rukh Khan

INI Kata Taapsee Pannu Tentang Rahasia Kepercayaan Diri Shah Rukh Khan
INI Kata Taapsee Pannu Tentang Rahasia Kepercayaan Diri Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik Bollywood Tapsee Pannu, merefleksikan pengalamannya bekerja dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan, berbagi wawasan tentang pendekatan mereka.

Mengenang waktunya bersama SRK di lokasi syuting film Rajkumar Hirani, "Dunki," ia menyatakan kekagumannya pada sang aktor, menyatakan bahwa ia merasa beruntung telah menjalani hari-hari syuting yang sama dengannya selama dua tahun.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di saluran YouTube Raj Shamani, Taapsee mendiskusikan ketenaran Shah Rukh Khan dan menyoroti sumber dari rasa percaya dirinya.

Dia menyebutkan, "Kepercayaan dirinya berasal dari keyakinan diri. Ia percaya, 'Ia tahu siapa dirinya; ia tahu kekuatan dan kelemahannya; ia tahu apa yang dapat ia lakukan. Kepercayaan diri, jaminan, dan kesadarannya dibantu oleh kemampuan membaca dengan baik-dia sangat pandai membaca. Dia tidak akan membuat Anda merasa bahwa dia telah membaca begitu banyak, tetapi ketika Anda berbicara dengannya, Anda tahu bahwa dia telah banyak membaca. Kesadarannya untuk mengetahui bahwa dia adalah yang terbaik, dibantu oleh pengetahuan yang dia miliki, adalah alasan di balik ketenarannya."

Pengamatan Taapsee menunjukkan kepada para penggemarnya kedalaman kepercayaan diri Shah Rukh Khan dan pendekatannya yang membumi, yang menggambarkan seorang superstar yang menggabungkan pengetahuan dan kerendahan hati.