Jimmy Shergill Sebut Film 'Mohabbatein' Tidak Perlu Dibuat Ulang, Biarkan Tetap Jadi Legenda

Jimmy Shergill Sebut Film 'Mohabbatein' Tidak Perlu Dibuat Ulang, Biarkan Jadi Legenda
Jimmy Shergill Sebut Film 'Mohabbatein' Tidak Perlu Dibuat Ulang, Biarkan Jadi Legenda (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film klasik Bollywood, "Mohabbatein," yang mengukir namanya dalam sejarah perfilman India lebih dari dua dekade lalu, masih terus memancarkan pesona magisnya, tetap meraih tempat spesial di hati para penggemar.

Dibintangi oleh para pemeran megabintang seperti Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan, dan Jimmy Shergill, film ini tidak hanya menyajikan narasi yang memukau tetapi juga merangkul jiwa penonton melalui musik yang tak terlupakan.

Jimmy Shergill, salah satu bintang utama dalam "Mohabbatein," baru-baru ini berbagi pandangannya tentang keabadian film ini dan memberikan tanggapannya terhadap kemungkinan "Mohabbatein," dibuata ulang.

Dalam wawancara yang penuh kehangatan dengan Bollywood Bubble, aktor ini merenung tentang momen-momen santai selama pembuatan film dan mengakui euforia yang masih hidup di sekitar kisah cinta yang legendaris ini.

"Saya rasa kami (para pemain) adalah orang-orang yang santai. Kami tidak hanya tergila-gila dengan euforia yang diciptakan oleh Mohabbatein. Jenis euforia yang masih ada di sana. Jika orang-orang membuat reel tentang hal itu dan jika mereka masih menjadi viral satu demi satu, itu berarti film ini masih memiliki penggemar," ujar Jimmy dengan penuh nostalgia.

Sementara para penggemar terus merayakan "Mohabbatein" melalui media sosial dan gulungan viral, pertanyaan tentang kemungkinan pembuatan ulang tidak terelakkan.

Namun, Jimmy Shergill mengajak kita untuk memandangnya dengan sikap yang lebih praktis, khususnya untuk film klasik tertentu seperti "Mohabbatein."

"Tetapi itu adalah 'Mohabbatein', mari kita kesampingkan saja. Anda tidak harus selalu berpikir untuk membuat ulang sesuatu karena apapun. Itu adalah sesuatu yang sudah ada. Itu adalah sebuah legenda, biarkanlah itu ada di sana dan lanjutkan hidup Anda. Kami semua sudah move on dan melakukan tugas kami masing-masing," pungkasnya.