Throwback Foto Penampakan Gauri Khan, Kaajal Anand dan Seema Sajdeh Kala Masih Remaja

Throwback Foto Penampakan Gauri Khan, Kaajal Anand dan Seema Sajdeh Kala Masih Remaja
Throwback Foto Penampakan Gauri Khan, Kaajal Anand dan Seema Sajdeh Kala Masih Remaja (Foto : Instagram)

Antv – Desainer dan produser ternama Bollywood Gauri Khan, yang juga istri dari superstar Bollywood Shah Rukh Khan, baru-baru ini, membagikan foto kenangan (Throwback) yang menarik di Instagram Stories-nya.

Dalam foto sebagai ucapan ulang tahun temannya, Kaajal Anand itu, tampak momen manis bersama Kaajal Anand dan perancang busana Seema Sajdeh ketika mereka masih remaja.

Dalam foto itu, ketiganya tampil begitu memesona dengan bunga-bunga putih di rambut mereka. Pesona awet muda mereka benar-benar memikat hati.

Awalnya dibagikan oleh Seema Sajdeh, sahabat dekat Gauri Khan, foto ini memberikan kita pandangan intim tentang kehidupan sehari-hari mereka, mulai dari makan siang hingga menonton film bersama teman-teman.

Gauri Khan juga berbagi foto lain dari masa lalu di akun Instagramnya, kali ini bersama Kaajal Anand dan pembuat film terkenal, Karan Johar.

Dalam foto itu, mereka terlihat begitu bahagia, tersenyum ceria ke arah kamera.

Gauri menyertakan caption yang penuh kehangatan, "Di usia 30-an. Tetapi hidup menjadi lebih baik di usia 50-an. Teman Selamanya," dengan emoji gadis menari, hati merah, dan gelas yang berdenting.


Keakraban Gauri Khan dengan teman-temannya juga terlihat dalam momen pemutaran film terbaru Karan Johar, "Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani."

Dalam foto-foto dengan para anggota girl squad-nya seperti Kaajal Anand, Malaika Arora, Karisma Kapoor, Maheep Kapoor, dan Seema Sajdeh, Gauri menuliskan, "Rocky aur Rani," disertai emoji bintang.