Gaurav Sareen Blak-Blakan Mengaku Mengagumi Shah Rukh Khan dan Dev Anand, INI Penyebabnya

Gaurav Sareen Blak-Blakan Mengaku Mengagumai Shah Rukh Khan dan Dev Anand, INI Penyebabnya
Gaurav Sareen Blak-Blakan Mengaku Mengagumai Shah Rukh Khan dan Dev Anand, INI Penyebabnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor India Gaurav Sareen blak-blakan mengungkapkan kekagumannya pada Dev Anand dan superstar Bollywood Shah Rukh Khan yang menurutnya telah mendapatkan pujian global akting mereka.

Dalam wawancaranya dengan ETimes, Gaurav Sareen menceritakan tentang film barunya, 'Dashmi', yang ia sebut sebagai kisah yang menarik dan penuh emosi tentang kebaikan yang berhasil mengalahkan kejahatan.

Sareen juga membicarakan langkahnya dari dunia televisi ke perfilman, yakin bahwa penonton saat ini lebih terbuka terhadap cerita dan karakter yang diceritakan dengan baik.

Sambutan itu menurutnya bisa  menghapus stigma lama yang melekat pada perpindahan karier dari televisi ke film.

Berikut kutipan wawancaranya:

Ceritakan kepada kami tentang 'Dashmi'.

Dashmi adalah tentang kebaikan yang menang atas kejahatan. Ini adalah sebuah film yang sangat mendebarkan dan juga emosional.

Saya telah memainkan dua karakter dalam film ini; satu karakter sebagai seorang mahasiswa dan karakter lainnya sebagai Dewa Ram.

Saya mendorong orang-orang untuk pergi dan menonton film ini di bioskop karena film ini adalah sebuah cerita yang layak untuk ditonton.

Dengan siapa Anda memiliki ikatan yang paling kuat di lokasi syuting film ini?

Saya pikir saya memiliki ikatan yang paling kuat dengan Vardhan Puri dan Ankit Khaira. Saya juga cocok dengan Ram Naresh Diwakar.

Semua orang sangat baik, baik di dalam maupun di luar lokasi syuting. Kami masih berhubungan dan sering bertemu satu sama lain.

Saya beruntung bahwa saya mengenal begitu banyak orang baik dari lokasi syuting 'Dashmi'.

Dapatkah Anda berbagi anekdot yang menarik dari hari-hari syuting Anda?

Kami bersenang-senang di lokasi syuting saat pengambilan gambar. Sutradara kami biasa memutar lagu dari film ini, yang belum dirilis.

Itu adalah sebuah lagu yang indah. Kami sangat terhubung secara emosional dengan lagu ini. Lagu itu diputar sebelum syuting salah satu adegan dalam film ini.

Saya percaya bahwa lagu itu adalah tulang punggung film ini.

Kami bekerja dengan cara yang berbeda. Kami mengadakan berbagai lokakarya di mana produser dan sutradara kami membawa kami ke luar kota, ke daerah-daerah terpencil di mana telepon kami tidak berfungsi.

Lokakarya kami berlangsung dari jam 6 hingga 11 pagi. Setelah itu, kami sarapan, diikuti dengan istirahat. Lokakarya kami dilanjutkan pada malam hari dengan pembacaan.

Dalam proses pembuatan film ini, kami mendapatkan banyak pengalaman yang beragam, terutama bagi saya, karena ini adalah film pertama saya.

Jadi, ini adalah pengalaman yang unik dan berbeda bagi saya.

Dengan 'Adipurush' yang menerima banyak reaksi dari para penonton dan para kritikus, apakah Anda merasa skeptis sebelum menjadi bagian dari film bergenre ini?

Saya tidak skeptis sama sekali karena setiap cerita berbeda. Saya percaya bahwa setiap orang memiliki takdirnya sendiri.

Saya yakin semua orang memberikan yang terbaik saat mengerjakan sebuah film, sisanya tergantung pada penonton apakah mereka menyukainya atau tidak.

Anda telah bekerja secara ekstensif di industri televisi. Menurut Anda, bagaimana persepsi para aktor TV ketika mereka melakukan transisi ke layar perak?

Jika seseorang mengajukan pertanyaan ini beberapa tahun yang lalu, tanggapan saya akan sangat berbeda. Namun, hari ini, saya dapat menegaskan bahwa para penonton sangat cerdas.

Mereka memahami alur cerita dari sebuah film yang bagus dengan sangat baik. Jika seorang aktor dapat melakukan keadilan pada sebuah karakter, penonton akan menerimanya.

Saya percaya bahwa stigma tentang transisi dari TV sudah tidak ada lagi saat ini, terutama dalam hal film ini.

Saya tidak merasakan adanya perbedaan. Saya merasakan bahwa mungkin ini memang ditakdirkan untuk saya, dan inilah yang harus saya lakukan. Hal ini terasa benar bagi saya.

Apakah Anda memiliki aktor yang menjadi panutan Anda dalam industri film?

Ada dua aktor yang menjadi panutan saya di industri film. Salah satunya adalah Tuan Dev Anand dan yang lainnya adalah Tuan Shah Rukh Khan.

Orang-orang ini telah mendapatkan pujian global untuk penampilan mereka. Saya ingin menjadi salah satu dari aktor-aktor terhebat tersebut.

Apa yang akan terjadi pada tahun 2024 untuk Gaurav Sareen?

Film pertama saya 'Dashmi' akan dirilis pada tahun 2024. Ada film lain dari Sunil Kumar Reddy. Ia telah membuat banyak film di wilayah Selatan.

Saya juga sedang mengerjakan film lain dengan sutradara Dashmi saya.