INI Kata Sanjay Gupta Jika Tiger 3 Salman Khan Dirilis Sebelum Jawan Shah Rukh Khan

INI Kata Sanjay Gupta Jika Tiger 3 Salman Khan Dirilis Sebelum Jawan Shah Rukh Khan
INI Kata Sanjay Gupta Jika Tiger 3 Salman Khan Dirilis Sebelum Jawan Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sanjay Gupta baru-baru ini berbicara tentang perbandingan antara film 'Tiger 3' dari megabintang Bollywood Salman Khan dengan 'Jawan' yang dibintangi superstar Shah Rukh Khan. Ia berpendapat bahwa jika 'Tiger 3' dirilis sebelum 'Jawan', segalanya bisa saja berbeda.

Shah Rukh Khan telah menciptakan gebrakan di tahun 2023 dengan tiga film sukses, termasuk 'Pathaan' dan 'Jawan'. Meskipun 'Dunki' tidak mencapai ekspektasi yang sama, tahun ini tetap menjadi milik SRK.

Di sisi lain, Salman Khan membintangi 'Tiger 3', film besar lainnya pada tahun 2023, bersama Katrina Kaif. Meskipun sukses di box office dengan pendapatan sekitar Rs 450 crore, film ini tidak bisa menandingi kesuksesan 'Pathaan', 'Jawan', dan 'Gadar 2' menurut beberapa penonton.

Sanjay Gupta, sutradara film 'Kaante', berpendapat bahwa jika 'Tiger 3' dirilis sebelum 'Jawan', hasilnya bisa jadi berbeda.

Ia menyebut Atlee, sutradara 'Jawan', telah menetapkan standar tinggi dengan setiap adegan yang dibuatnya.

Sanjay Gupta menulis di X (dulu Twitter) dengan, "Saya sangat merasa bahwa seandainya TIGER 3 dirilis sebelum JAWAN, maka segalanya akan berbeda. Hanya saja, Atlee telah menetapkan sebuah tolak ukur baru dengan setiap adegan yang ia ambil."


Meskipun 'Tiger 3' mendapatkan keuntungan di box office, baik 'Jawan' maupun 'Pathaan' berhasil melewati angka Rs 1000 crore secara global. 'Jawan', yang disutradarai oleh Atlee, bahkan menjadi film India dengan pendapatan kotor tertinggi pada tahun 2023.

Film 'Tiger 3', yang disutradarai oleh Maneesh Sharma, saat ini juga sudah tersedia di layanan streaming. Di samping Salman Khan dan Katrina Kaif, film ini juga menampilkan Emraan Hashmi.

Sementara 'Jawan' tidak hanya dikenal karena pasangan utamanya, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone, tetapi juga didukung oleh sejumlah bintang seperti Nayanthara, Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra, Deepika Padukone, dan Sanjay Dutt dalam penampilan cameo.

Meskipun Sanjay Gupta memberikan pandangannya, para penggemar tetap senang melihat kesuksesan film-film SRK di tahun 2023.

 

Dengan tiga rilis fantastis, Shah Rukh Khan telah mengukir prestasi yang memukau, dan penggemarnya kini menantikan film berikutnya yang kabarnya akan menampilkan SRK bersama putrinya, Suhana Khan, dalam film Sujoy Ghosh yang akan mulai syuting pada Maret/April 2024.