Banjir Ucapan Ulang Tahun ke-38, Deepika Padukone: Terima Kasih Atas Semua Cinta

Banjir Ucapan Ulang Tahun ke-38, Deepika Padukone: Terima Kasih Atas Semua Cinta yang Telah Diberikan
Banjir Ucapan Ulang Tahun ke-38, Deepika Padukone: Terima Kasih Atas Semua Cinta yang Telah Diberikan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global Bollywood Deepika Padukone merayakan ulang tahunnya yang ke-38, pada hari Jumat (7/1/2024), yang langsung dibanjiri ucapan selamat dari para kolega dan penggemar.

Seperti biasa, Deepika Padukone memilih untuk menjaga perayaannya secara pribadi dan sederhana bersamaan dengan sang suami, aktor Bollywood Ranveer Singh.

Meskipun tidak membagikan foto atau video dari perayaan tersebut, para penggemarnya di seluruh dunia membanjiri media sosialnya dengan cinta dan harapan.

Dua hari setelah hari ulang tahunnya, Deepika akhirnya berbagi sekilas tentang perayaan tersebut-sebuah foto yang menampilkan kue ulang tahunnya.

Kue yang bertuliskan "Selamat Ulang Tahun sayang" dengan inisial nama Deepika sebagai lilin ini tampaknya berasal dari suaminya, Ranveer Singh.

Deepika mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan menulis, "Terima kasih atas cinta ulang tahunnya!" disertai dengan emoji gelas yang berdenting.

Para penggemar menghujani postingannya dengan cinta dengan mengirimkan emoji-emoji hati di bagian komentar.


Bersama dengan jutaan penggemar Deepika Padukone, lawan mainnya di film Fighter, Hrithik Roshan, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dengan membagikan momen-momen di balik layar dari film tersebut.

Hrithik memposting di cerita Instagramnya, menampilkan gadis yang berulang tahun ini sedang mengendarai sepeda.