Alia Bhatt Ungkap Rasanya Main Bareng Shah Rukh Khan dan Ranveer Singh di Film Berbeda

Alia Bhatt Ungkap Rasanya Main Bareng Shah Rukh Khan dan Ranveer Singh di Film Berbeda
Alia Bhatt Ungkap Rasanya Main Bareng Shah Rukh Khan dan Ranveer Singh di Film Berbeda (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris global Bolywood Alia Bhatt menngukapkan rasanya main bareng superstar Bollywood Shah Rukh Khan adalah salah satu pengalaman pembelajaran yang paling penting.

Hal itu menurut Alia Bhatt, berdampak pada saat dirinya harus membuka diri tentang persahabatannya yang menyenangkan dengan Ranveer Singh di film Rocky.

Selebriti Bollywood, Alia Bhatt, berbagi wawasan yang signifikan tentang pengalamannya bekerja bersama para bintang industri ini, Shah Rukh Khan dan Ranveer Singh.

Selama penampilannya di Red Sea International Festival, aktris berbakat ini berbagi pelajaran berharga yang diperolehnya selama berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan dan persahabatan yang menyenangkan yang ia bagikan dengan Ranveer Singh.

Dalam sebuah wawancara dengan Raya Abirached, Alia merefleksikan hubungannya dengan Shah Rukh Khan dalam film 'Dear Zindagi', dan memuji pengalaman ini sebagai sebuah kurva pembelajaran yang sangat penting dalam karirnya.

Memuji sikap dan interaksi Raja Khan dengan orang-orang, ia menyatakan, "Bekerja dengan Shah Rukh Khan merupakan salah satu pengalaman pembelajaran yang paling penting dalam hidup saya. Cara dia berperilaku, kepribadiannya, sangat menginspirasi."

Menguraikan ikatannya yang dinamis dengan Ranveer Singh, Alia menekankan kenyamanan dan kepercayaan yang mendefinisikan kolaborasi mereka, melabelinya sebagai "tempat yang aman" untuk eksplorasi kreatif.

Alia memuji energi spontan Ranveer, mengaitkan chemistry mereka yang mulus di layar lebar dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' dengan sinkronisasi bawaan mereka.

Alia mengaku, "Ranveer dan saya memiliki persahabatan yang luar biasa. Ketika kami bekerja bersama, ada sebuah kepercayaan yang membuat kami menjadi spontan."

Memuji gaya akting Ranveer yang tanpa hambatan, Alia memuji kehadirannya yang menawan yang dengan mudah meningkatkan penampilannya sendiri.

Alia lantas menyoroti kemudahan alami yang Ranveer gunakan untuk mewujudkan karakter-karakternya, membuatnya mudah bagi para lawan mainnya untuk merespons dan berkembang.

Alia berkata, "Energi Ranveer sangat menular; hanya dengan bereaksi terhadapnya saja sudah menjadi sebuah pertunjukan tersendiri."

Sementara itu, Alia Bhatt terakhir kali terlihat dalam film Hollywood 'Heart of Stone' bersama dengan para aktor seperti Gal Gadot, Jamie Dornan, Jing Lusi dan masih banyak lagi.