Berusia 38 Tahun, Deepika Padukone Bersama sang Suami Ranveer Singh Rayakan Ulang Tahun yang Intim

Berusia 38 Tahun, Deepika Padukone Bersama sang Suami Ranveer Singh Rayaan Ulang Tahun yang Intim
Berusia 38 Tahun, Deepika Padukone Bersama sang Suami Ranveer Singh Rayaan Ulang Tahun yang Intim (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global Bollywood Deepika Padukone kini genap berusia 38 Tahun, dan bersama sang suami yan juga aktor Bollywood Ranveer Singh, dia merayaan ulang tahun yang Intim.

Deepika Padukone merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan pergi makan malam bersama suaminya, Ranveer Singh, pada hari Jumat (5/1/2024).

Setelah acara makan malam tersebut, pasangan ini terlihat meninggalkan Taj Colaba, Mumbai dan masuk ke dalam mobil mereka.

Pasangan ini menghindari sorotan dan tidak melambaikan tangan kepada media ketika mereka dikenali.

Seorang paparazzo memposting sebuah video Deepika yang sedang berulang tahun dan suaminya yang seorang aktor di Instagram.

Video ini menunjukkan Ranveer, yang mengenakan kemeja hitam dan celana yang serasi, membuka pintu mobil untuk sang kekasih.

Ia memberi isyarat kepada para fotografer untuk menemukannya, tetapi ia dengan cepat memasuki kendaraan tersebut. Kemudian, Deepika terlihat memasuki kendaraan tersebut.

Video Deepika-Ranveer dari malam makan malam yang intim tersebut menjadi viral di media sosial.

Para penggemarnya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang aktris di kolom komentar.

Salah satu pengguna menulis, "Ye hui na baaaat?????."

Pengguna lainnya menulis, "Selamat ulang tahun diipuu❤️?."

Pengguna ketiga menulis, "Bollywood ki sbse pasangan paling bahagia ?."

Pengguna keempat menulis, "Omggg deepveer ?????."


Tidak diragukan lagi, Deepika Padukone dan Ranveer Singh merupakan salah satu pasangan yang paling digemari.

Pasangan yang menggemaskan ini baru-baru ini melakukan liburan ke luar negeri untuk merayakan lima tahun pernikahan mereka.

Deepika memberikan isyarat tentang memiliki sebuah keluarga dengan suaminya, aktor Ranveer Singh dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Vogue.

Ia juga berbicara tentang bagaimana mereka ingin membesarkan anak-anak mereka dan mengajarkan prinsip-prinsip moral kepada mereka.

"Tentu saja. Ranveer dan saya mencintai anak-anak. Kami menantikan hari dimana kami akan memulai keluarga kami sendiri, " kata Deepika Padukone kepada Vogue ketika ditanya tentang menjadi orang tua.

Di sisi pekerjaan, Deepika Padukone tampil bersama Shah Rukh Khan dalam film 'Pathaan' dan 'Jawan' pada tahun 2023.

Filmnya yang akan datang, 'Fighter', yang disutradarai oleh Siddharth Anand, akan dirilis di bioskop pada tanggal 25 Januari.

Ini akan menjadi pertama kalinya ia berbagi layar dengan Hrithik Roshan. Ranveer Singh, di sisi lain, memukau semua orang dengan penampilannya dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' karya Karan Johar.

Duo ini akan terlihat dalam serial Singham karya Rohit Shetty. Serial ini juga akan dibintangi oleh Kareena Kapoor, Ajay Devgn dan Akshay Kumar.