Manoj Bajpayee Ungkap Alasannya Mengapa hingga Kini Dia Tidak Mau Berteman dengan Shah Rukh Khan

Manoj Bajpayee Ungkap Alasannya Mengapa hingga Kini Dia Tidak Mau Berteman dengan Shah Rukh Khan
Manoj Bajpayee Ungkap Alasannya Mengapa hingga Kini Dia Tidak Mau Berteman dengan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Manoj Bajpayee mengungkapkan bahwa ia tidak pernah berteman dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan, dan mengatakan bahwa mereka tidak pernah bertemu lagi.

Manoj Bajpayee dan Shah Rukh Khan, keduanya berasal dari kelompok akting Delhi yang sama, telah mengambil jalan yang berbeda dalam perjalanan sinematik mereka.

Sementara Shah Rukh Khan menjadi sosok kolosal dalam sinema utama India, Manoj unggul dalam sinema paralel dengan peran-peran yang tidak konvensional.

Terlepas dari sejarah yang sama, Manoj mengungkapkan bahwa dunia mereka telah terpisah jauh sehingga mereka jarang bertemu satu sama lain.

Mengingat sebuah kejadian dari hari-hari mereka di Delhi, Manoj menyebutkan pada acara yang digelar di sebuah klub dengan Shah Rukh Khan, di mana ia ditolak masuk karena alas kaki yang tidak sesuai.

Meremehkan persahabatan mereka, Manoj menekankan bahwa hal tersebut hanyalah sebuah insiden yang terjadi sekali saja.

Dalam sebuah wawancara dengan Jist, ketika ditanya tentang interaksi mereka saat ini, Manoj menyatakan bahwa mereka tidak bertemu.

"Kami berasal dari dua dunia yang berbeda, jadi jalan kami tidak bertemu. Saat itu juga, kita berdua bukan teman dekat," tambah Manoj.

Lebih lanjut Manoj Bajpayee mengaku memiliki lingkaran pertemanannya sendiri di dunia hiburan, begitu juga dengan Shah Rukh Khan yang memiliki begitu banyak kolega.

Manoj kembali menceritakan kisah klub yang lucu itu dengan menyoroti perbedaan dalam pilihan dan jalan hidup mereka.

Berkaca dari perbedaan jalan hidup mereka, Manoj Bajpayee mengatakan bahwa itu adalah sebuah kejadian yang hanya terjadi sekali, yang menurutnya lucu.

Namun kini, mereka hidup di dua dunia yang berbeda, pilihan mereka berbeda, dan mereka memilih jalan mereka sendiri.