Meski Menurun, Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan di Seluruh Dunia Sukses Raih Rp869 Miliar!

Meski Menurun, Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan di Seluruh Dunia Sukses Raih Rp869 Miliar!
Meski Menurun, Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan di Seluruh Dunia Sukses Raih Rp869 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan pada hari ke-15, sukses meraih Rs 422 crore (setara Rp869,03 miliar), di seluruh dunia.

Film Dunki karya Rajkumar Hirani telah berkinerja dengan baik di box office global pada minggu setelah minggu Tahun Baru.

Pada hari Jumat (5/1/2024), para pembuat film ini membagikan angka-angka box office global terbaru.

Dunki secara perlahan-lahan beringsut menuju angka ₹450 crore (setara Rp917 miliar), di seluruh dunia.

Film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu sebagai pemeran utama ini dirilis di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023.

Angka-angka terbaru dari laporan box office Dunki di seluruh dunia dapat dilihat di unggahan resmi akun X (dulu Twitter), Red Chillies Entertainment.

Bersamaan dengan poster dari film ini, para pembuatnya, Red Chillies Entertainment, men-tweet, "Ini adalah kembang api dari cinta Anda... membuat keributan di Box Office!" Teks pada poster tersebut berbunyi, "Sebuah perayaan global dari hiburan... ₹422.90 crore (setara Rp869,03 miliar), di seluruh dunia GBOC."

Bereaksi terhadap informasi terbaru ini, seorang penggemar berkomentar: "Dunki akan melewati 450 crore pada akhir pekan ini!"

Penggemar lain berkata, "Dengan cara ini Dunki akan terus melewati 500 crore!"


Film Dunki berkisah tentang empat orang sahabat, Manu, Sukhi, Buggu dan Balli, yang bermimpi untuk menetap di London untuk kehidupan yang lebih baik, tetapi harus melakukan sebuah perjalanan yang sulit dan mengubah hidup mereka untuk mencapai tujuan mereka.

Film Dunki dipersembahkan oleh JIO Studios, Red Chillies Entertainment dan Rajkumar Hirani Films.