Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-15 Menukik Tajam, Hanya Mampu Raih Rs 2.65 Crore

Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-15 Menukik Tajam, Hanya Mampu Raih Rs 2.65 Crore
Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-15 Menukik Tajam, Hanya Mampu Raih Rs 2.65 Crore (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, hari ke-15, menukik tajam, hanya mampu menghasilkan Rs 2.65 crore (setara Rp5,459 miliar), pada hari Kamis kedua.

Film karya sutradara handal Rajkumar Hirani itu, mengalami kemunduran yang cukup besar saat memasuki minggu ketiganya di bioskop.

Film yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Boman Irani dan masih banyak lagi, telah mengalami penurunan yang signifikan, sama seperti pesaingnya, film Salaar Prabhas.

Sesuai dengan laporan awal dari Sacnilk, Dunki hanya berhasil mengumpulkan Rs 2.65 crore (setara Rp5,459 miliar), pada hari kelima belas, menandai sebuah penurunan yang nyata dari angka-angka minggu pembukaannya.

Penurunan dalam pengumpulan telah menimbulkan kekhawatiran karena film ini diantisipasi untuk mempertahankan kinerja yang kuat di minggu keduanya.

Total koleksi film ini sekarang berada di angka Rs 206.53 crore (setara Rp425,081 miliar).

Film ketiga Shah Rukh Khan di tahun 2023 ini memiliki awal yang mengesankan di box office. Namun, penurunan koleksi dari akhir pekan kedua dan seterusnya telah membuat orang dalam industri ini berspekulasi tentang faktor-faktor yang mungkin berkontribusi terhadap penurunan film ini.

Para pakar industri mengaitkan penurunan koleksi box office Dunki dengan beberapa faktor, termasuk persaingan ketat dari film Salaar yang dibintangi oleh Prabhas dan berbagai ulasan dari mulut ke mulut yang mempengaruhi jumlah penonton di bioskop.

Sangatlah penting bagi film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan ini untuk mendapatkan kembali momentumnya untuk mendapatkan performa box office yang baik secara keseluruhan.

Apakah Dunki dapat pulih dari penurunan koleksi baru-baru ini dan mendapatkan kembali pijakannya dalam perlombaan box office masih harus dilihat.