Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan, Hari ke-14, Kembali Merosot, Hanya Mampu Raih Rs 3.30 Crore

Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-14, Kembali Merosot Hanya Mampu Raih Rs 3.30 Crore
Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-14, Kembali Merosot Hanya Mampu Raih Rs 3.30 Crore (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pengumpulan atau koleksi box office Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, hari ke-14, mengalami kemerosotan pada hari Rabu kedua, hanya mampu meraih Rs 3.30 crore (setara Rp6,789 miliar).

Film Shah Rukh Khan, Dunki telah merosot dan mengalami penurunan yang cukup signifikan dalam performa box office pada hari keempat belas perilisannya.

Film yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Boman Irani, Vicky Kaushal dan lainnya ini awalnya telah menarik perhatian yang signifikan tetapi sekarang telah menghadapi penurunan dalam pengumpulan pada hari Rabu kedua.

Ketika film ini memasuki minggu ketiganya di bioskop, Dunki menyaksikan penurunan jumlah penonton, yang tercermin dari angka box office di hari ke-14.

Film ini diperkirakan akan menghasilkan sekitar Rs 3.30 crore (setara Rp6,789 miliar), menandai sebuah penurunan yang signifikan dari koleksi sebelumnya.
Total koleksi domestik dari Dunki kini mencapai Rs 203.92 crore (setara Rp420,075 miliar).

Penurunan dalam koleksi Dunki pada hari Rabu kedua telah membuat para pakar industri dan para penggemar terkejut, terutama mengingat gebrakan awal seputar film ini.

Meskipun mengalami penurunan, basis penggemar Shah Rukh Khan yang berdedikasi dan awal yang kuat dari film ini pada minggu pembukaannya telah menjaga performa box office secara keseluruhan tetap terhormat.

Masih harus dilihat apakah Dunki akan berhasil mendapatkan kembali momentumnya dalam beberapa hari mendatang atau apakah film ini akan terus menghadapi tantangan di box office.