Adegan Perkelahian Ranbir Kapoor dan Bobby Deol Dituding Menjiplak Film Aashiq Tahun 2001

Adegan Perkelahian Ranbir Kapoor dan Bobby Deol Dituding Menjiplak Film Aashiq Tahun 2001
Adegan Perkelahian Ranbir Kapoor dan Bobby Deol Dituding Menjiplak Film Aashiq Tahun 2001 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Lebih dari sebulan setelah perilisan film Animal, Bobby Deol masih menerima pujian atas perannya sebagai tokoh antagonis Abrar Haque dalam film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Animal.

Disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, film ini tayang di layar lebar pada tanggal 1 Desember dan gebrakan seputar film laga ini tidak kunjung mereda.

Kini, sebuah video dari adegan pertarungan Bobby dan Rahul Dev dari sebuah film lawas telah menjadi viral.

Para netizen mengklaim bahwa Sandeep Reddy Vanga menjiplak adegan tersebut untuk adegan pertarungan klimaks dari film Animal.

Video tersebut, yang sebenarnya merupakan sebuah adegan dari film Bobby di tahun 2001, Aashiq, pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna di Reddit.

Para netizen dengan cepat menunjukkan bahwa adegan tersebut meniru adegan Animal di mana karakter Ranbir dan Bobby bertarung di sebuah landasan pacu dengan bertelanjang dada.

Sementara Rahul Dev terlihat bertelanjang dada dalam adegan tersebut, Bobby yang berlumuran darah terlihat mengenakan kemeja putih dan celana jins biru.
"Saya rasa saya salah mengunduh film Animal," demikian bunyi keterangan pada video tersebut.

Segera setelah video tersebut diposting di platform media sosial, para netizen terkejut melihat kemiripan antara dua adegan dari dua film Bollywood yang berbeda.

Seorang pengguna berkomentar, "Vanga menyalin dan menempelkan ini...sial."

"Saya 100% yakin Vanga melihat ini sebelum syuting/memikirkan adegan binatang itu," tulis pengguna lain.

Komentar lainnya berbunyi, "Tuan Bobby bertemu dengan Tuan Rahul. Saya sangat yakin bahwa Vanga adalah penggemar Tuan Bobby. Aashiq adalah hewan kami di masa lalu."

"Kisah asal usul Abrar," tulis pengguna lain di bagian komentar.

Untuk melihat videonya, silahkan klik di sini.

Berikut ini adalah sekilas adegan pertarungan Bobby dan Ranbir dalam film Animal:


Segera setelah trailer Animal diluncurkan, para netizen menuduh para pembuat film ini telah 'menjiplak' beberapa adegan dari film yang berbeda.

Sementara adegan pesawat Rashmika dan Ranbir dalam lagu Hua Main dikatakan menjiplak dari 50 Shades Of Grey, beberapa pengguna media sosial telah mengklaim bahwa adegan