Deepika Padukone Buka-Bukaan Tentang Rencana Memiliki Anak dan Menjadi Seorang Ibu

Deepika Padukone Buka-Bukaan Tentang Rencana Memiliki Anak dan Menjadi Seorang Ibu
Deepika Padukone Buka-Bukaan Tentang Rencana Memiliki Anak dan Menjadi Seorang Ibu (Foto : Istimewa)

Antv – Aktris global Bollywood Deepika Padukone buka-bukaan tentang rencananya untuk menjadi seorang ibu alias memiliki anak, wujud buah cintanya pada sang suami Ranveer Singh.

Kisah cinta Deepika Padukone dan Ranveer Singh secara resmi dimulai di lokasi syuting film Sanjay Leela Bhansali, Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela pada tahun 2012.

Percikan cinta mereka pun muncul dan hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar persahabatan.

Mereka mengikat janji suci dalam sebuah upacara pribadi di Italia pada tanggal 14 dan 15 November 2018.

Setelah 6 tahun pernikahan berjalan, namun mereka hingga kini belum diberikan momongan. Dan sekarang pasangan ini sangat ingin memulai sebuah keluarga bersama.

Dalam wawancara dengan Vogue Singapura baru-baru ini, Deepika berbicara tentang bagaimana kepribadian India telah berkembang pesat.

Perkembangan itu dari yang awalnya tidak diakui nilainya hingga kini menjadi wajah dari salah satu rumah mewah terbesar di dunia.

Ia menambahkan bahwa ia merasa sangat bangga karena ia telah melakukannya dengan caranya sendiri sambil tetap setia pada budaya dan warisan budaya negaranya.

Ia juga menambahkan bahwa ia tidak terpesona oleh ketenaran secara terpisah. Dia berpikir bahwa dengan ketenaran seseorang dapat melakukan banyak hal dan percaya bahwa pilihannya, yang dibuat secara sadar atau tidak sadar, memiliki kekuatan yang melaluinya, dapat mengirimkan pesan-pesan halus.

Deepika kemudian menekankan pada pilihan filmnya dan peran yang ia mainkan, yang selalu menjadi cara baginya untuk berbicara kepada komunitasnya.

"Ketika saya bertemu dengan orang-orang yang tumbuh bersama saya, mereka selalu mengatakan bahwa saya tidak berubah sedikit pun. Hal ini menunjukkan banyak hal tentang pola asuh kami. Keluarga saya membuat saya tetap membumi dan Ranveer dan saya berharap untuk menanamkan nilai-nilai yang sama pada anak-anak kami," kata Deepika.

Selain itu, ketika Deepika ditanya apakah ia berencana untuk menjadi seorang ibu, ia menjawab dengan senyuman di wajahnya.

"Tentu saja. Ranveer dan saya mencintai anak-anak. Kami menantikan hari di mana kami akan memulai keluarga kami sendiri," jawabnya.

Di sisi pekerjaan, Deepika selanjutnya akan terlihat dalam film Fighter karya sutradara Siddharth Anand bersama Hrithik Roshan dan Anil Kapoor .

Deepika juga akan beraksi di film Kalki 2898 AD karya sutradara Nag Ashwin yang dibintangi oleh Prabhas dan Amitabh Bachchan.