Kabir Khan dan Salman Khan Akan Reuni dalam Film Laris Terbaru Berjudul 'Babbar Sher'

Kabir Khan dan Salman Khan Akan Reuni dalam Film Laris Terbaru Berjudul 'Babbar Sher'
Kabir Khan dan Salman Khan Akan Reuni dalam Film Laris Terbaru Berjudul 'Babbar Sher' (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Salman Khan dan Kabir Khan, duo dinamis di balik film-film laris Bollywood seperti 'Ek Tha Tiger' dan 'Bajrangi Bhaijaan', mungkin sedang bersiap-siap untuk sebuah kolaborasi lainnya.

Telah terungkap bahwa Kabir Khan telah memberikan sebuah naskah yang dekat dengan hatinya kepada Salman Khan, dengan sangat yakin bahwa peran tersebut dibuat khusus untuk sang superstar.

Menurut Bollywood Hungama, sumber-sumber yang dekat dengan pengembangan film tersebut mengkonfirmasi bahwa Kabir Khan bersikeras Salman adalah pilihan utama untuk film ini, meskipun ada upaya dari pihak-pihak lain yang menyarankan bintang-bintang lain untuk peran tersebut.

Pertemuan antara Kabir dan Salman telah terjadi, dan lebih banyak diskusi diharapkan akan terjadi kepastian untuk sebuah film laris dalam beberapa bulan mendatang.

Naskah yang berjudul 'Babbar Sher,' telah menarik minat Salman, dan jika ia setuju untuk mengambil proyek ini, ini akan menandai kolaborasi keempat mereka setelah kesuksesan 'Ek Tha Tiger', 'Bajrangi Bhaijaan' dan 'Tubelight'.

Bagi mereka yang belum tahu, Salman dan Kabir telah mengadakan diskusi awal tentang film ini pada bulan November dan Desember, dengan Kabir meyakinkan Salman bahwa ia akan memberikan naskah lengkap pada akhir Januari.

Keputusan akhir dari prospek yang menarik ini diantisipasi dalam 45 hari ke depan, dan para penggemar sangat berharap untuk reuni yang penuh kemenangan antara Salman dan Kabir, yang sekali lagi menciptakan keajaiban di layar perak.