Prabhas Ungkap Rumor Tetantang Sekuel Salaar 2 yang Telah Siap Syuting

Prabhas Ungkap Rumor Tetantang Sekuel Salaar 2 yang Telah Siap Syuting
Prabhas Ungkap Rumor Tetantang Sekuel Salaar 2 yang Telah Siap Syuting (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film trailer aksi terbaru yang dibintangi superstar Selatan Prabhas, 'Salaar: Part 1- Ceasefire' dirilis sejak 22 Desember 2023, atau kini memasuki 12 hari penayangan di bioskop.

Namun, desas-desus atau rumor telah dimulai tentang angsuran keduanya yang secara sementara berjudul 'Salaar - Shouryanga Parvam'.

Dan kini, aktor industri film Selatan Prabhas, telah mengungkapkan beberapa informasi terbaru tentang film 'Salaar - Shouryanga Parvam' ini.

Dalam sebuah wawancara dengan India Today, sang aktor mengungkapkan bahwa cerita ini telah siap, dan mereka akan segera memulai proses syutingnya, dengan tujuan untuk memberikan film ini sesegera mungkin kepada para penonton.

Ia juga berbagi bahwa ia sangat menyadari bahwa banyak dari para penggemarnya yang menantikan perilisan film ini, dan meyakinkan bahwa detail dari film ini akan segera dirilis.

Berbicara tentang bagaimana ia memilih film-filmnya, aktor ini mengatakan bahwa satu-satunya tujuannya adalah untuk menghibur banyak orang di seluruh dunia dengan karyanya.

Itulah ide utama di balik film-film yang ia pilih. Ia juga menyoroti bahwa film berikutnya akan menjadi film futuristik.

Setelah itu, ia akan terlihat dalam sebuah film horor, dan menambahkan bahwa ia sedang mengeksplorasi genre yang berbeda, sehingga para penonton terhibur,.

Mereka memberikan cinta yang sama besarnya pada film-filmnya di masa depan seperti yang mereka berikan pada Salaar.

Selain Prabhas, Salaar juga dibintangi oleh Prithvirah, Shruti Haasan, Sriya Reddy dan Jagapathi Babu, yang disutradarai oleh Prashanth Neel.