'Salaar' Prabhas Kalahkan 'Jailer' di Box Office India, Jadi Film Berpendapatan Tertinggi ke-5

'Salaar' Prabhas Kalahkan 'Jailer' di Box Office India, Jadi Film Berpendapatan Tertinggi ke-5 di 2023
'Salaar' Prabhas Kalahkan 'Jailer' di Box Office India, Jadi Film Berpendapatan Tertinggi ke-5 di 2023 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film 'Salaar: Part 1 -  Ceasefire' yang diproduksi industri film Selatan, terus menciptakan rekor baru dalam hal penjualan tiket. Bahkan di minggu keduanya di Box Office India.

Film yang dibintangi oleh Prabhas ini sedang berusaha untuk melewati rekor semua film besar dari Selatan yang dirilis pada tahun lalu.

Film ini berjalan di sekitar Rs 365 crore nett setelah 11 hari penayangannya dan sedang berusaha untuk mencapai Rs 400 crore nett pada akhir akhir pekan ini.

Film 'Salaar: Part 1 -  Ceasefire telah membuat rekor luar biasa lainnya di Box Office domestik. Film ini telah mengalahkan Jailer dan Leo untuk menjadi film terlaris kelima tahun ini di India.

Film yang dibintangi oleh Rajinikanth ini telah mengumpulkan Rs 348 crore selama penayangannya di loket tiket domestik.

Salaar, dalam 11 hari, telah melewati angka tersebut, dengan Rs 361.62 crore nett setelah penayangannya pada hari Senin, sesuai dengan sebuah laporan yang diterbitkan dalam situs web perdagangan sacnilk.

Salaar kini berada di belakang para bintang besar Bollywood dalam daftar tersebut sebagai penghibur Selatan terbesar tahun ini. Jawan menduduki posisi teratas dengan Rs 640.25 crore.

Berikut Daftar 5 Film India Terbaik Tahun 2023:

1. Jawan Rs 640.25 crore

2. Animal: Rs 546.25 crore

3. Pathaan Rs 540,10 crore

4. Gadar 2: Rs 525,70 crore

5. Salaar Rs 361,60 crore

Salaar juga muncul sebagai film terlaris ketiga untuk Prabhas. Ini merupakan film terbesar bagi sang aktor dalam waktu yang lama, setelah kesuksesan luar biasa dari Baahubali 2 pada tahun 2017.

Film ini terus menikmati perjalanan mimpinya di Box Office baik di dalam negeri maupun di seluruh dunia.

Film ini telah melampaui Rs 600 crore secara global. Setelah 11 hari, film ini telah meraih pendapatan kotor sebesar Rs 644.80 crore dengan pendapatan kotor India sebesar Rs 495.30 crore.

Akan sangat menarik untuk melihat di mana Salaar akan berakhir di loket penjualan tiket.

Akankah film ini dapat mengalahkan Gadar 2 dalam jangka panjang?