Delnaaz Irani Buka-Bukaan Tentang Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, INI Katanya

Delnaaz Irani Buka-Bukaan Tentang Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, INI Katanya
Delnaaz Irani Buka-Bukaan Tentang Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, INI Katanya (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAktris Bollywood Delnaaz Irani buka-bukaan mengatakan bahwa putri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan, bersama anak bintang lainnya, Khushi Kapoor dan Agastya Nanda, semuanya membumi.

Mereka tidak membuat siapapun merasa bahwa mereka adalah anak-anak bintang.

Dikenal sebagai Sweetu dalam film ikonik Kal Ho Naa Ho bersama Shah Rukh Khan, Delnaaz sekarang berbagi layar dengan Suhana Khan dalam debut filmnya, The Archies.

Meskipun keduanya jarang berakting bersama, pertemuan mereka selalu penuh cinta.

"Saat bertemu dengannya, begitu hangat dan akrab. Meskipun jarang beradegan dengannya, setiap kali kita bertemu, ada begitu banyak cinta," ujar Delnaaz, sambil tersenyum dan menyebut bahwa Suhana menyapanya dengan panggilan Sweetu, mengingat perannya yang melekat dalam ingatan penonton.

Pada lokasi syuting film arahan Zoya Akhtar tersebut, Delnaaz menggambarkan momen yang penuh emosi ketika ia memberikan pelukan erat kepada Suhana. Ini menciptakan ikatan yang luar biasa antara generasi dua bintang ini.

Tidak hanya Suhana, tetapi Delnaaz memberikan pujian untuk para debutan muda lainnya.

Ia menegaskan bahwa Suhana, Khushi Kapoor, dan Agastya Nanda semuanya memiliki sifat yang rendah hati dan tidak membuat siapapun merasa bahwa mereka adalah anak-anak bintang.

"Mereka bekerja dengan dedikasi luar biasa di lokasi syuting, sama seperti anak-anak lain. Tidak ada perlakuan istimewa hanya karena mereka memiliki latar belakang yang terkenal," ungkap Delnaaz dengan penuh kehangatan.

Mengenang pengalamannya bekerja dengan Shah Rukh Khan, Delnaaz menggambarkan megabintang Bollywood tersebut sebagai manusia yang luar biasa dan aktor yang brilian.

Ia menyoroti kualitas SRK dalam memastikan kelancaran produksi di lokasi syuting dan mengungkapkan bahwa belajar dari kepenyayangannya adalah pengalaman berharga bagi siapa pun.