Film 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Berdurasi Lebih dari 3 Jam, Sinopsisnya Terungkap

Film 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Akan Berdurasi Lebih dari 3 Jam, Sinopsisnya Terungkap
Film 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Akan Berdurasi Lebih dari 3 Jam, Sinopsisnya Terungkap (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Tahun 2023 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi film-film dengan hit besar seperti Jawan, Pathaan, Gadar 2, Dream Girl 2, Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani dan masih banyak lagi.

Dan kini, semua mata tertuju pada tahun 2024, dengan film Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan Anil Kapoor, Fighter yang akan menjadi film pertama yang akan dirilis pada tahun ini.

Film ini disutradarai oleh Siddharth Anand, setelah kesuksesan War dan Pathaan. Fighter, yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 25 Januari 2024, bertepatan dengan Hari Republik, akan berdurasi sekitar tiga jam.

Untuk pasar luar negeri, para pembuat film ini telah memulai kampanye promosi mereka untuk memastikan bahwa sejumlah besar orang dapat tertarik untuk menonton film ini.

Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan membagikan sinopsis dan waktu tayang film tersebut. Qatar, UEA dan GCC adalah beberapa negara yang pertama kali menerima sinopsis film ini.

Berdasarkan deskripsi resminya, Fighter akan menceritakan kisah seorang pemuda yang aspiratif bernama Shamsher Pathania, yang harus mengatasi rintangan-rintangannya setelah mendaftar di Angkatan Udara India untuk menjadi seorang pahlawan Angkatan Bersenjata India.

Fighter menjanjikan untuk membawa parapenonton dalam sebuah perjalanan mencekam yang dipenuhi dengan aksi, drama, dan pertunjukan aksi udara yang luar biasa.

Durasi film ini telah disebutkan sebagai