Hubungan Suhana Khan dan Agastya Nanda Dapat Lampu Hijau dari Keluarga

Suhana Khan dan Agastya Nanda
Suhana Khan dan Agastya Nanda (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Ketika Suhana Khan mulai terkenal di industri film dengan The Archies karya Zoya Akhtar, dugaan percintaannya dengan Agastya Nanda telah membuat industri ini heboh. Kisah cinta tak terduga ini terungkap di lokasi syuting film, menarik perhatian penggemar dan media.

Laporan dari lokasi syuting The Archies menunjukkan bahwa Suhana Khan dan Agastya tidak dapat dipisahkan, berbagi momen mesra yang mengisyaratkan lebih dari sekedar persahabatan. 

Melansir dari Masala pada Minggu, 31 Desember 2023, seorang saksi mata mengungkapkan bahwa pasangan yang dirumorkan itu hanya saling memperhatikan satu sama lain, sering kali menemukan hiburan di sudut sementara pemain lainnya berbaur. 

Hubungan mereka dilaporkan berkembang menjadi romansa yang utuh, lengkap dengan makan malam dan momen bersama yang mencerminkan kecintaan mereka yang semakin besar.

Terungkapnya dugaan hubungan Suhana Khan dan Agastya Nanda telah memicu rasa ingin tahu tentang bagaimana tanggapan keluarga termasyhur mereka, Bachchan dan Khan. Awalnya dipandang sebagai percintaan singkat oleh kedua keluarga, pasangan ini telah melampaui ekspektasi dengan melanjutkan persahabatan mereka bahkan setelah The Archies berakhir. 

 

img_title
Suhana Khan dan Agastya Nanda. (Foto: Tangkapan Layar)