Sutradara Dunki Rajkumar Hirani Siap Kembali Berkolaborasi dengan Ranbir Kapoor Usai Sukses Sanju

Sutradara Dunki Rajkumar Hirani Siap Kembali Berkolaborasi dengan Ranbir Kapoor Usai Sukses Sanju
Sutradara Dunki Rajkumar Hirani Siap Kembali Berkolaborasi dengan Ranbir Kapoor Usai Sukses Sanju (Foto : Instagram)

AntvSutradara film 'Dunki' yang dibintangi Shah Rukh Khan, Rajkumar Hirani mengaku siap berkolaborasi dengan Ranbir Kapoor yang pernah sukses di film Sanju pada tahun 2018.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan India Today, sang sutradara mengungkapkan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Ranbir lagi.

Ketika mendiskusikan tentang Ranbir, yang dengannya ia hanya berkolaborasi dalam film biografi Sanjay Dutt, Rajkumar menyebutkan bahwa ia tentu saja akan tertarik untuk bekerja pada film lain dengan sang aktor, yang telah menikmati kesuksesan dari film Animal.

Rajkumar Hirani mengungkapkan pengalaman positifnya bekerja bersama Ranbir Kapoor, dengan mengatakan, "Ranbir benar-benar luar biasa. Kami memiliki waktu yang fantastis dalam menciptakan Sanju. Saya sangat tertarik untuk berkolaborasi dengannya di film lain. Saya memiliki beberapa naskah dalam pikiran saya dan kami sedang melakukan kontak, jadi kita lihat saja ke mana arahnya. Terkadang, Anda mulai mengerjakan sebuah naskah dan naskah tersebut tidak berkembang, tetapi kemudian ada naskah lain yang muncul. Jadi ya, saya sangat menyukai Ranbir (tersenyum)."

Film biografi Hirani tentang aktor Sanjay Dutt, yang berjudul Sanju dan dibintangi oleh Ranbir Kapoor, menghasilkan Rs 342.57 crore di India dan meraup Rs 588.5 crore di seluruh dunia, menurut sebuah laporan dari Sacnilk.com.

Dalam Sanju, Paresh Rawal memerankan peran ayah Sanjay, aktor-politisi Sunil Dutt, sementara Manisha Koirala memerankan ibu Sanjay, aktor Nargis.

Film ini juga menampilkan Sonam Kapoor, Anushka Sharma, Dia Mirza, Vicky Kaushal, dan Jim Sarbh, di antaranya.

Selain kesuksesan box office-nya, Sanju menerima apresiasi atas penampilan Ranbir.

Selama interaksi media pada tahun 2018, kekasihnya saat itu, aktris Alia Bhatt, mengungkapkan kekagumannya pada film ini, dengan menyatakan, "Saya sangat menikmatinya. Ini adalah sebuah film yang fantastis, luar biasa dan luar biasa. Sanju jelas berada di peringkat tinggi dalam 10 film terbaik saya. Penampilan Ranbir sangat luar biasa. Vicky Kaushal dan Paresh ji (Rawal) juga memberikan penampilan yang fantastis. Semua orang, termasuk Anushka Sharma dan Sonam Kapoor, melakukan pekerjaan yang sangat baik. Ini adalah sebuah paket yang lengkap."

Ranbir Kapoor membintangi film Animal merupakan salah satu hal terbaik yang terjadi bagi sang aktor.

Menurut sebuah laporan terbaru dari Sacnilk.com, Animal telah mengumpulkan Rs 541.87 crore nett di India dan meraup Rs 885 crore di seluruh dunia sejak perilisannya pada tanggal 1 Desember.   

Film ini juga menampilkan, Anil Kapoor, Rashmika Mandanna, Bobby Deol, dan Tripti Dimri yang memainkan peran-peran penting dalam film ini.

Di sisi lain, Rajkumar Hirani merilis kolaborasi debutnya dengan bintang Bollywood, Shah Rukh Khan dalam film Dunki.

Film ini dibintangi oleh Taapse Pannu, Boman Irani, Vicky Kaushal, Sathish Shah. Dunki meraup hampir Rs 320 crore pada hari kedelapan perilisannya.

Rajkumar kini berencana untuk mengerjakan Munna Bhai Part: 3 yang baru-baru ini ia bicarakan.