Blak-blakan! Salman Khan Dukung Karier Sunny Leone di Industri Film Dewasa

Salman Khan dan Sunny Leone
Salman Khan dan Sunny Leone (Foto : Tangkapan Layar)

AntvSunny Leone sempat mengejutkan seluruh Bollywood sekaligus setelah datang dan mengerjakan proyek berturut-turut. Dia mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dalam wawancara dengan saluran terkemuka dan mendapat perhatian semua orang, termasuk selebriti seperti Aamir Khan dan Salman Khan.

Di satu sisi, Aamir mendukungnya dengan bertanya, “Tentu saja, kenapa tidak?” atas pertanyaan tentang bekerja dengannya di Bollywood. Di sisi lain, Salman menyinggung betapa banyaknya penggemar aktris Bollywood tersebut. Mari kita lihat apa yang sebenarnya terjadi!

Melansir dari Koimoi pada Minggu, 31 Desember 2023, Salman Khan, di sebuah acara, ditanya tentang Sunny Leone dan reporter yang membawa karir lamanya sebagai bintang dewasa ke dalam diskusi.

“Setiap orang punya pekerjaan, Anda seorang jurnalis, dia bekerja lebih banyak, kami berakting. Yang juga ada di sana. Tidak ada seorang pun di keluarganya yang keberatan,” katanya.

Salman Khan melanjutkan untuk berbicara tentang berapa banyak orang yang menjadi penggemar Sunny Leone tetapi menyangkal menonton filmnya.

 

img_title
Sunny Leone. (Foto: Instagram @sunnyleone)