Dari Suhana Khan hingga Rajveer Deol, Anak-anak Bintang Penerus Warisan Keluarga di Tahun 2023

Dari Suhana Khan hingga Rajveer Deol, Anak-anak Bintang Penerus Warisan Keluarga di Tahun 2023
Dari Suhana Khan hingga Rajveer Deol, Anak-anak Bintang Penerus Warisan Keluarga di Tahun 2023 (Foto : Instagram)

Antv – Sebuah liga baru dari anak-anak dan cucu-cucu bintang penerus warisan keluarga bergabung dengan industri film pada tahun 2023 untuk bekerja bersama dengan kepala keluarga mereka yang sudah berkuasa.

Tahun 2023 merupakan tahun yang luar biasa dalam sejarah Bollywood. Industri ini bangkit kembali tidak seperti sebelumnya setelah pandemi Covid dengan beberapa film laris seperti Jawan, Pathaan dan Gadar 2.

Khususnya, bintang-bintang tahun 90-an, Shah Rukh Khan dan Sunny Deol melakukan comeback yang sangat berdampak, menghilangkan segala anggapan bahwa mereka telah pensiun dan membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk meraih kesuksesan.

Tahun ini terlihat istimewa karena anak-anak mereka melakukan debut film mereka pada saat mereka tidak berminat untuk memberikan mahkota tetapi justru duduk di samping mereka selama masa aktif mereka.

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, 23 tahun, memulai debut filmnya pada saat sang bintang meraih kesuksesan yang tak tertandingi pada usia 58 tahun dengan tidak hanya satu tetapi dua film yang meraup keuntungan sebesar ₹1000 crore - Pathaan dan Jawan.

Dan tahun ini belum berakhir dengan aktor ini yang kembali merajai layar lebar dengan film ketiganya, Dunki.

Suhana memang belum terlihat di layar perak tetapi debut digitalnya juga membuat dampak yang cukup besar, yang datang dari sutradara Zoya Akhtar.

Serial asli Netflix ini menampilkan Suhana sebagai salah satu pemeran utama dan membuat para kolega ayahnya memuji penampilannya di media sosial.

Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa bagi Sunny Deol, yang pada usia 66 tahun, telah menghasilkan sebuah film komersial terbesar dalam karirnya, Gadar 2.

Menariknya, putranya yang lebih muda, Rajveer Deol membuat debut aktingnya dengan sebuah film romantis, Dono, yang dirilis secara teatrikal ketika Gadar 2 belum menyelesaikan penayangannya di bioskop.