Aktris 'Dunki' Komal Sachdeva Ungkap Hal Tak Terduga Bermain Film Bareng Shah Rukh Khan

Aktris 'Dunki' Komal Sachdeva Ungkap Hal Tak Terduga Bermain Film Bareng Shah Rukh Khan
Aktris 'Dunki' Komal Sachdeva Ungkap Hal Tak Terduga Bermain Film Bareng Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris 'Dunki', Komal Sachdeva, mengungkapkan hal yang tak terduga bagaimana perannya dalam film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan tersebut, diperpanjang hanya dalam semalam.

Komal Sachdeva, yang terlihat dalam film 'Toilet: Ek Prem Katha', merasa senang dengan respon positif dari film terbarunya 'Dunki', yang menampilkan Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu, Boman Irani dan Vicky Kaushal.

Komal, yang berperan sebagai Chameli dalam film ini, membuka tentang bagaimana ia awalnya ditetapkan untuk melakukan pengambilan gambar hanya selama lima hari.

Dia sangat terkejut ketika perannya diperpanjang dalam film yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani ini.

"Saya mengetahui tentang audisi tersebut di salah satu grup audisi. Postingan tersebut mengatakan bahwa mereka sedang mencari seorang aktris yang dapat berbicara dengan lancar dalam bahasa Punjabi. Saya mengirimkan profil saya melalui email dan menerima telepon dari salah satu rekan dari tim Mukesh Chhabra. Setelah beberapa hari, saya diberitahu bahwa saya terpilih untuk karakter ini, yang diikuti dengan tes penampilan dan uji coba kostum pada bulan Mei tahun lalu. Awalnya, saya akan syuting selama lima hari. Setelah saya menyelesaikan jadwal saya, saya dihubungi lagi oleh tim pada bulan September 2022, menyatakan bahwa mereka telah meningkatkan peran saya dan saya menjadi bagian dari cerita yang akan datang. Itu adalah salah satu kejutan yang paling membahagiakan. Saya melakukan tes penampilan dan uji coba kostum dan kemudian mulai syuting lagi untuk 'Dunki'," ujar Komal Sachdeva.

Komal Sachdeva juga memuji kerendahan hati dari tim 'Dunki', khususnya Rajkumar Hirani dan penulis Abhijat Joshi.

"Sungguh menyenangkan bekerja dengan mereka," katanya.

Komal Sachdeva pun menceritakan pengalaman kerjanya dengan para pemain bertabur bintang, di industri film Hindi.

"Saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Shah Rukh Khan, Taapsee, Boman Irani dan Vicky Kaushal. Syuting dengan semua aktor ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya. Saya sangat gugup ketika pertama kali bertemu dengan mereka. Namun, yang mengejutkan saya, mereka semua sangat ramah dan sangat rendah hati. Hal ini membuat pengalaman saya bekerja dengan mereka sangat menyenangkan. Ini merupakan pengalaman belajar yang luar biasa, dan secara keseluruhan, ini merupakan waktu yang luar biasa untuk bekerja bersama orang-orang yang berbakat dan rendah hati," tandasnya.