Shah Rukh Khan Dikabarkan Sedang Melakukan Pembicaraan untuk Membintangi Film 'Dhoom 4'

Shah Rukh Khan Dikabarkan Sedang Melakukan Pembicaraan untuk Membintangi Film 'Dhoom 4'
Shah Rukh Khan Dikabarkan Sedang Melakukan Pembicaraan untuk Membintangi Film 'Dhoom 4' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, yang baru saja mengukir kesuksesan dengan film terbarunya 'Dunki', kini menjadi sorotan karena kabar yang menyebutkan bahwa ia sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film 'Dhoom 4'.

Setelah meraih sukses gemilang di box office dengan 'Pathaan' dan 'Jawan', apa yang akan dilakukan oleh aktor ini di tahun 2024 menjadi tanda tanya besar.

Dalam tahun yang produktif, Shah Rukh Khan berhasil membukukan dua filmnya dengan pendapatan mencapai Rs 1000 crore (setara Rp2,06 triliun), menjadikannya salah satu aktor papan atas.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai proyek-proyeknya untuk Tahun Baru, rumor yang menyebar di media sosial menunjukkan antusiasme para penggemar yang menduga bahwa SRK akan menjadi bintang 'Dhoom 4'.

Tren Twitter mencatat 'Dhoom 4' sebagai pembicaraan terpanas, dengan banyak penggemar memandang Khan sebagai pilihan yang sempurna untuk menghidupkan kembali waralaba ini.

Beberapa klaim yang belum dikonfirmasi menyebutkan bahwa Ram Charan dari film 'RRR' juga tengah diperbincangkan untuk memainkan peran sebagai seorang polisi.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, rumor-rumor menyebutkan bahwa YRF (Yash Raj Films) tengah dalam pembicaraan intensif dengan Shah Rukh Khan, dan penggemar diharapkan segera mendapatkan kabar resmi.


Sebelumnya, terdapat rumor yang menyebutkan Salman Khan sebagai pemeran utama 'Dhoom 4', namun hal tersebut telah dibantah.

Kabar lain yang cukup menarik adalah rencana kolaborasi antara Shah Rukh Khan dan Salman Khan dalam film 'Tiger Vs Pathaan', seri lanjutan dari franchise yang sangat dinanti-nantikan.