Supernovanya Bollywood! Inilah 10 Wanita yang Pernah Dikencani Salman Khan

Salman Khan
Salman Khan (Foto : Tangkapan Layar)

AntvSalman Khan, aktor Bollywood ikonik, telah menjadi subyek banyak spekulasi dan rasa ingin tahu mengenai kehidupan cintanya. Pada usia 58 tahun, ia tetap menjadi salah satu bujangan yang paling memenuhi syarat dalam industri ini, sehingga memicu banyak pertanyaan tentang rencana pernikahannya. 

Saat tampil di Aap Ki Adalat tahun ini, sang aktor India bahkan mengaku telah berkencan dengan lebih dari enam wanita dalam hidupnya, namun hubungan tersebut tidak pernah berhasil.

Mari kita lihat sekilas wanita-wanita terkenal yang telah dikaitkan dengan Salman Khan selama bertahun-tahun dilansir dari Siasat pada Kamis, 28 Desember 2023.

Shaheen Jaffrey

 

img_title
Salman Khan dan Shaheen Jaffrey. (Foto: Tangkapan Layar)

 

Kiara Advani, saat tampil di Voot's Feet Up With The Stars Season 2, mengungkapkan bahwa bibinya, Shaheen, adalah cinta pertama Salman Khan, yang diperkenalkan oleh ibu Kiara, Genevieve Advani. 

Dia berkata, “Dia memperkenalkan mausi Shaheen saya kepadanya dan Salman Sir dan Shaheen mausi sudah lama berkencan. Mungkin ini adalah hubungan pertama mereka. Kami memperlakukan Salman seperti keluarga, sering kali memerintahkannya untuk membelikan kami roti pagi dari toko roti terdekat. Dan keluarga Salman juga memperlakukan Shaheen seperti anak mereka sendiri. Sudah menjadi rahasia umum bahwa mereka akan menikah suatu hari nanti.”