Kilas Balik Ketika Salman Khan Mengatakan Bahwa Dirinya Masih Perjaka Ting Ting

Kilas Balik Ketika Salman Khan Mengatakan Bahwa Dirinya Masih Perjaka Ting Ting
Kilas Balik Ketika Salman Khan Mengatakan Bahwa Dirinya Masih Perjaka Ting Ting (Foto : Instagram)

AntvSalman Khan, sang 'Bhai' tercinta dari Bollywood, tidak hanya dikenal karena film-film larisnya, tetapi juga karena kehidupan pribadinya, terutama keputusannya untuk tetap tidak menikah.

Sebuah momen yang tak terlupakan terjadi pada salah satu penampilannya di acara bincang-bincang Karan Johar, 'Koffee With Karan', dimana bintang 'Dabangg' ini membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Pada momen ulang tahun Salman Khan saat ini, pernyataan itu cukup menarik untuk dikuliknya, mengapa?

Dalam sebuah percakapan yang terbuka selama musim keempat 'Koffee With Karan', Karan Johar dengan berani menanyai Salman Khan tentang keperjakaannya.

Tanggapan dari sang aktor membuat para penonton terkejut karena ia mengaku masih perjaka ting ting, dan menekankan bahwa ia tidak ingin menikah.

Pengakuan ini menambahkan sentuhan mengejutkan pada kehidupan cintanya yang penuh teka-teki, dengan Salman yang secara terbuka menyatakan status lajangnya dan kesabarannya dalam menunggu wanita yang tepat untuk memasuki kehidupannya.

Ada beberapa contoh lain dari Salman yang mendiskusikan kehidupan pribadinya di acara Karan Johar. Di episode selanjutnya, Salman muncul bersama saudara-saudaranya, Arbaaz dan Sohail Khan, untuk episode ke-100 dari acara ini.

Selama babak adu cepat, Arbaaz dengan bercanda menatap Salman ketika diminta untuk menyebutkan nama seseorang untuk tantangan tidak melakukan hubungan seks selama satu bulan.

Diikuti dengan tawa, Karan dengan penuh semangat bertanya kepada Salman tentang status perjaka, dan sang aktor, dengan penuh semangat, menjawab, "Ya, tidak ada yang berubah!"

Gurauan berlanjut ketika Salman dengan bercanda mengatakan, "Begitu juga kamu!" dan Karan dengan bercanda menjawab, "Saya selalu begitu. Saya adalah versi daur ulang. Setiap dekade adalah cerita yang sama, tidak ada yang berubah."

Pernyataan-pernyataan jujur dan jenaka dari Salman Khan ini membantunya untuk mendapatkan lebih banyak cinta!