Luar Biasa! Film Dunki Shah Rukh Khan Jadi No. 1 di Australia dan Selandia Baru, Kalahkan Aquaman 2

Luar Biasa! Film Dunki Shah Rukh Khan Jadi No. 1 di Australia dan Selandia Baru, Kalahkan Aquaman 2
Luar Biasa! Film Dunki Shah Rukh Khan Jadi No. 1 di Australia dan Selandia Baru, Kalahkan Aquaman 2 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah menikmati kesuksesan dari film barunya, Dunki, karya Rajkumar Hirani yang juga dibintangi Vicky Kaushal dan Taapsee Pannu.

Drama emosional ini telah memenangkan hati semua orang dan tampaknya telah membuat sebuah tanda kesuksesan  ang signifikan di tingkat global.

Film Dunki berada di posisi No. 1 di Australia dan Selandia Baru dengan mengalahkan Aquaman 2. Film ini menerima banyak sekali cinta dari para penonton di Australia dan Selandia Baru.

Dunki memang memulai Natal dengan catatan yang menyenangkan. Film ini telah menekan rilis besar seperti Aquaman 2 dan hadir sebagai pilihan pertama penonton untuk ditonton di bioskop.

Ini merupakan pertumbuhan yang luar biasa yang disaksikan oleh film ini di luar negeri yang tentunya akan terus berkembang dengan kecepatan yang konstan dalam beberapa hari mendatang. Terlebih lagi, film ini juga telah memasuki klub 100 Crore di India.


Dunki menampilkan para pemeran ensembel termasuk Boman Irani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar, dan Anil Grover, bersama dengan Shah Rukh Khan.

Sebuah presentasi dari JIO Studios, Red Chillies Entertainment, dan Rajkumar Hirani Films, yang diproduseri oleh Rajkumar Hirani dan Gauri Khan, ditulis oleh Abhijat Joshi, Rajkumar Hirani, dan Kanika Dhillon.