Sunny Deol Ungkap Persamaan Dirinya dengan Trio Khan, Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan

Sunny Deol Ungkap Persamaan Dirinya dengan Trio Khan, Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan
Sunny Deol Ungkap Persamaan Dirinya dengan Trio Khan, Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sempat bermusuhan dan kini baikan kembali dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan, aktor Sunny Deol mengungkapkan bahwa ia kini telah mengembangkan sebuah hubungan emosional dengan Salman Khan.

Sunny Deol yang sukses besar di film Gadar 2 itu juga mengaku dengan senang hati akan berkolaborasi dengan anggota Trio Khan lainnya, Aamir Khan, dalam sebuah proyek yang akan datang.

Diketahui, Sunny memiliki pengalaman buruk ketika bekerja pada film 'Darr' pada tahun 1993, yang menampilkan Shah Rukh Khan sebagai tokoh antagonis.
 
"Saya sangat berterima kasih kepadanya (Shah Rukh Khan). Saya ingat berbicara dengannya dan ia sedang berada di Dubai untuk promosi (film 'Jawan'). Saya pikir ia tidak akan datang tetapi ia langsung datang dari sana. Ia berada di sana untuk beberapa saat. Saya tidak memiliki kesempatan untuk bertemu atau berbicara dengannya setelah (pesta) itu, tetapi kapanpun saya melakukannya, itu akan menjadi hal yang indah. Kami sebagai aktor, memiliki hal-hal tertentu (yang terjadi) selama periode waktu tertentu. Ketika kami masih muda, kami sedikit berbeda dan seiring berjalannya waktu kami mulai menjadi dewasa dan kami mulai memahami apa itu kehidupan pada kenyataannya. Kita semua telah banyak berubah. Itulah hal yang indah tentang hal itu. Waktu adalah penyembuh segalanya," kata aktor berusia 66 tahun ini kepada PTI dalam sebuah wawancara, Senin (25/12/2023).

Tentang Salman, Sunny mengatakan bahwa ia baru-baru ini bertemu dengan lawan mainnya di film 'Jeet', yang juga memiliki hubungan yang dekat dengan saudaranya, Bobby Deol dan ayahnya, Dharmendra.

"Kami menghabiskan hampir dua-tiga jam di Goa. Kami tertawa dan bercanda secara umum, kami sangat senang dengan keadaan di sana. Kami juga berbicara tentang melakukan sesuatu bersama. Ia (Salman) sangat senang. Saya ingat ia pernah menelepon saya sekali dan betapa emosionalnya ia dan mengatakan betapa ia mencintai saya. Itulah jenis hubungan yang kami miliki," tambahnya.

Sunny selanjutnya akan mulai bekerja di film 'Lahore, 1947', yang diproduksi oleh Aamir Khan Productions. Drama Partition akan disutradarai oleh Rajkumar Santoshi.

"Aamir juga hadir di pesta tersebut dan ia berkata, 'Saya ingin bertemu denganmu besok'. Kemudian kami mulai mendiskusikan sebuah film ('Lahore, 1947'). Itu adalah sebuah momen yang sangat emosional dan indah. Tuhan sungguh luar biasa," katanya.

Meskipun Sunny dan Aamir belum pernah membintangi sebuah film bersama, mereka telah bekerja sama dengan Santoshi dalam proyek-proyek yang terpisah.

"Kami akan segera memulainya (syuting). Kami sedang mencoba untuk memasang satu set dan kemudian kami akan melepasnya. Itu adalah sebuah film yang Raj dan saya akan pergi ke mana-mana untuk melakukannya tetapi tidak terjadi. Inilah yang terjadi ketika sesuatu berhasil ('Gadar 2') dan kemudian pintu-pintu terbuka. Itulah kenyataan hidup, kita tidak dapat mengubahnya," tambahnya.

Menurut Sunny, itu adalah ide teman masa kecilnya, Karim, yang menyarankan agar ia mengadakan sebuah pesta untuk kesuksesan 'Gadar 2'.

Selain Shah Rukh, Salman dan Aamir, para selebriti termasuk Ajay Devgn, Kajol, Sanjay Dutt, Suniel Shetty, Anil Kapoor, Shilpa Shetty, Vicky Kaushal, Varun Dhawan, Varun Dhawan, Kartik Aaryan, Kriti Sanon, Arjun Kapoor, Sara Ali Khan, dan Aditya Roy Kapoor juga hadir dalam acara tersebut.

Sunny mengungkapkan kebahagiaannya karena menerima semua cinta dan penghargaan dari rekan-rekannya untuk "Gadar 2", sekuel dari film 'Gadar' yang dirilis pada tahun 2001.

"Ada banyak getaran positif, saya telah menelepon semua orang dari yang lebih muda hingga yang lebih senior dari industri ini. Saya menelepon semua orang yang pernah bekerja sama dengan saya dan bahkan mereka yang tidak pernah bekerja sama dengan saya. Mereka semua datang dengan pikiran positif, perasaan yang baik dan semua kebahagiaan. Saya bisa merasakan getarannya. Itu sangat manis... Saya ingat mengatakan kepada Salman bahwa 'Anda menelepon saya setiap saat dan saya tidak akan pernah datang (ke pesta) tetapi Anda datang (ke pesta saya)'. Ketika ada kebahagiaan yang tulus, rasanya menyenangkan," tandasnya.