Video Viral Salman Khan Menari 'Tere Mast Mast Do Nain' di Pesta Pernikahan Arbaaz Khan-Shura Khan

Video Viral Salman Khan Menari 'Tere Mast Mast Do Nain' di Pesta Pernikahan Arbaaz Khan-Shura Khan
Video Viral Salman Khan Menari 'Tere Mast Mast Do Nain' di Pesta Pernikahan Arbaaz Khan-Shura Khan (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan, yang menghadiri pesta pernikahan adik laki-lakinya, aktor Arbaaz Khan dan Shura Khan pada hari Minggu (24/12/2023), menari dengan lagu 'Tere Mast Mast Do Nain'.

Arbaaz menikahi penata rias Shura Khan dalam sebuah upacara pernikahan yang intim pada hari Minggu di kediaman saudara perempuannya, Arpita Khan Sharma, di Mumbai.

Beberapa video dan gambar dari upacara tersebut telah menjadi viral di media sosial. Salah satu video dari pernikahan Arbaaz dan Shura Khan telah muncul di media sosial, yang menunjukkan Salman Khan menari di pesta pernikahan tersebut dengan diiringi oleh lagu-lagunya.

Dalam video yang dibagikan oleh salah satu klub penggemar di Instagram, Salman terlihat menggoyangkan kakinya diiringi dengan lagu 'Tere Mast Mast Do Nain' dari film 'Dabangg'. Arhaan Khan, Alvira Khan Agnihotri, dan Shura Khan juga terlihat menari bersamanya.

Salman dan para tamu lainnya juga terlihat menikmati lagu 'Dil Diya Gallan' yang dinyanyikan oleh penyanyi Harshdeep Kaur pada upacara pernikahan tersebut.
 
Salman Khan terlihat tampan dengan setelan jas Pathani berwarna abu-abu.


Arbaaz mengunggah foto-foto tersebut ke Instagram dan memanjakan para penggemarnya dengan foto-foto bersama istrinya.

Arbaaz mengenakan sebuah bandhgala bermotif bunga dengan celana panjang berwarna krem yang serasi dengan istrinya, Shura, yang mengenakan sebuah lehenga berwarna persik untuk upacara nikah.