Tidak Ada Shah Rukh Khan dan Salman Khan, Hanya Aktor INI yang Diundang di Acara Ram Mandir

Tidak Ada Shah Rukh Khan dan Salman Khan, Hanya Aktor INI yang Diundang di Acara Ram Mandir
Tidak Ada Shah Rukh Khan dan Salman Khan, Hanya Aktor INI yang Diundang di Acara Ram Mandir (Foto : Kolase Istimewa)

AntvTidak ada Shah Rukh Khan dan Salman Khan, hanya Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, Prabhas dan Yash, yang termasuk dalam daftar undangan untuk upacara peresmian Ram Mandir.

Diketahui, peresmian Ram Mandir di Ayodhya itu akan digelar pada tanggal 22 Januari 2024, akan menjadi sebuah acara yang megah.

Selain para pemimpin politik dan agama, beberapa aktor Bollywood terkecuali Trio Khan, Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan, telah diundang ke 'Pran Pratishtha' Kuil Ram.

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan Mahaveer Jain yang telah bekerja secara dekat dengan undangan untuk industri film mengatakan bahwa Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor ada dalam daftar undangan dari Bollywood untuk acara peresmian Ram Mandir.

Aktor Kannada, Yash, yang dikabarkan akan memainkan peran Ravan dalam film Nitesh Tiwari, Ramayana, juga diundang.

Bintang-bintang lain seperti Prabhas, Tiger Shroff juga masuk dalam daftar. Sunny Deol dan Ajay Devgn, yang dekat dengan perusahaan ini, kemungkinan besar akan menghadiri acara tersebut.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Sri Ram Janmabhoomi Tirath Kshetra Trust telah memutuskan untuk menobatkan Ram Lalla di tempat suci Kuil Ram pada siang hari tanggal 22 Januari tahun depan.

Undangan-undangan telah dikirimkan kepada para tokoh-tokoh termasuk aktor Amitabh Bachchan, Madhuri Dixit, Anupam Kher, Akshay Kumar, dan para sutradara papan atas seperti Rajkumar Hirani, Sanjay Leela Bhansali, dan Rohit Shetty, serta produser Mahaveer Jain.

Selain itu, para selebriti India Selatan juga akan menghiasi acara ini berdasarkan undangan. Daftar ini termasuk Rajinikanth, Chiranjeevi, Mohanlal, Dhanush, dan Rishab Shetty.

Pihak berwenang setempat sedang bersiap-siap untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di sekitar upacara 'Pran Pratishtha' dan sedang dalam proses menerapkan langkah-langkah keamanan yang lebih baik dan membuat pengaturan logistik untuk memastikan kelancaran dan pengalaman yang memperkaya secara spiritual bagi semua peserta.