Ketika Katrina Kaif Mengenang Para Wanita yang Dikagumi saat Menjadi Model, Termasuk Malaika Arora

Ketika Katrina Kaif Mengenang Para Wanita yang Dikagumi saat Menjadi Model, Termasuk Malaika Arora
Ketika Katrina Kaif Mengenang Para Wanita yang Dikagumi saat Menjadi Model, Termasuk Malaika Arora (Foto : Instagram)

Antv – Setelah memberikan penampilan yang luar biasa di film Tiger 3 pada tahun ini, aktris blateran Bollywood Katrina Kaif siap untuk memulai tahun 2024 dengan film Merry Christmas. Film ini juga dibintangi oleh superstar Tamil, Vijay Sethupathi.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Mashable India, Katrina berbicara tentang hari-hari awalnya di Mumbai dan bagaimana Malaika Arora menjadi panutannya.

Katrina berbagi, "Ketika saya memulai karir saya sebagai seorang model di Bombay, niat saya adalah untuk menjadi seorang model. Panutan saya adalah Madhu Sapre dan Lakshmi Menon. Mereka adalah supermodel pada waktu itu. Dan bahkan Malaika (Arora) sebenarnya. Ia masih menjadi model pada saat itu. Mereka adalah para wanita yang saya kagumi. Dan itulah yang saya inginkan sebagai seorang model."

Sama seperti semua penggemar Katrina Kaif, kami juga sangat bersemangat setelah menonton trailer dari Merry Christmas.

Disutradarai oleh Sriram Raghavan, film ini mempertemukan Katrina dan Vijay Sethupathi untuk pertama kalinya. Trailer yang dirilis dua hari yang lalu ini menyoroti sebuah tanggal malam Natal yang salah.

Klip ini memperkenalkan kita pada dua orang asing, Katrina dan Vijay Sethupathi, yang sedang berkencan pada malam Natal.

Awalnya, mereka terlihat cocok, berjalan-jalan, menghadiri apa yang terlihat seperti sebuah karnaval, dan mengakhiri malam itu dengan minum-minum dan menari dengan gembira.

Namun, keadaan berubah menjadi gelap saat para karakter mulai berbicara dalam teka-teki.

Tamasya yang menyenangkan dengan cepat menjadi menakutkan, dan trailer ini diakhiri dengan Katrina Kaif yang duduk di sebuah teater dengan Vijay di dekatnya, beberapa saat sebelum ia menghilang secara misterius, meninggalkan Vijay sendirian.

Adegan ini diiringi dengan lagu Silent Night. Trailer ini juga menampilkan Sanjay Kapoor dan Vinay Pathak, di antaranya.


"Tips Films Ltd dan Matchbox Pictures Pvt Ltd Mempersembahkan Trailer Resmi dari film Bollywood yang akan datang "MERRY CHRISTMAS"; Dibintangi oleh: Katrina Kaif, Makkal Selvan Vijay Sethupathi, Tinnu Raaj Anand, Sanjay Kapoor, Vinay Pathak, Pratima Kannan, Radhika Apte, Ashwini Kalsekar. Disutradarai oleh Sriram Raghavan dan diproduseri oleh Ramesh Taurani, Sanjay Routray, Jaya Taurani dan Kewal Garg," demikian bunyi keterangan dari trailer tersebut.