Koleksi box office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-2 Turun Drastis Dihantam Salaar Prabhas

Koleksi box office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-2 Turun Drastis Dihantam Salaar Prabhas
Koleksi box office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-2 Turun Drastis Dihantam Salaar Prabhas (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKoleksi box office Dunki Shah Rukh Khan hari ke-2, turun drastis dihantam film Salaar yang dibintangi Prabhas yang perdana dirilis di bioskop, sukses menghasilkan lebih dari Rs 14 crore (setara Rp28,84 miliar).

Setelah memberikan dua film laris Pathaan dan Jawan tahun ini, film ketiga Shah Rukh Khan, Dunki nampaknya gagal.

Film arahan Rajkumar Hirani ini dibuka dengan ulasan yang beragam dari para kritikus dan penonton.

Meskipun film ini memiliki awal yang baik di box office pada hari pembukaannya, film ini mengalami penurunan yang sangat besar dalam koleksinya pada hari kedua.

Menurut Sacnilk, Dunki memiliki 25 persen okupansi secara keseluruhan pada hari Jumat. Sepertinya perilisan film Salaar yang dibintangi oleh Prabhas yang disutradarai oleh Prashanth Neel telah mempengaruhi koleksi film yang dibintangi oleh SRK.

Sesuai dengan perkiraan awal, Dunki akan mendapatkan lebih dari 14 crore (setara Rp28,84 miliar), pada hari ke-2, membawa koleksi dua harinya menjadi lebih dari Rs 44 crore (setara Rp90,64 miliar).

Pada hari pembukaannya, film yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Boman Irani, Vicky Kaushal dan lainnya ini meraup Rs 30 crore nett (setara Rp61,8 miliar), di box office domestik.

Penghasilan hari pertama dari Dunki secara signifikan lebih rendah dari Pathaan dan Jawan, yang telah mengumpulkan Rs 55 crore (setara Rp113,3 miliar), dan Rs 65.5 crore nett (setara Rp135,136 miliar), pada hari pembukaan mereka di India.

Kedua film ini kemudian menghasilkan lebih dari Rs 1000 crore (setara Rp2,06 triliun), di box office seluruh dunia.

Salaar, di sisi lain, telah tampil dengan sangat baik di box office domestik. Film ini, yang juga dibintangi oleh Prithviraj Sukumaran, Shruti Haasan dan lainnya, ditetapkan untuk mendapatkan Rs 95 crore nett di India untuk semua bahasa.

Masih harus dilihat apakah Dunki akan dapat bangkit kembali pada akhir pekan pembukaannya untuk menempatkan total penurunan di papan sementara menghadapi persaingan ketat dari film yang dibintangi oleh Prabhas.

Sementara Dunki menandai kolaborasi pertama dari SRK dan Hirani, Salaar juga menandai kolaborasi terbesar antara sutradara KGF, Prashanth Neel dan bintang Baahubali, Prabhas untuk pertama kalinya.

Dunki telah dirilis di bioskop pada tanggal 21 Desember, sementara Salaar telah tayang di bioskop hari ini.