Shah Rukh Khan Memastikan Akan Kembali Syuting Film Baru yang Sesuai Usianya Pada April 2024

Shah Rukh Khan Memastikan Akan Kembali Syuting Film Baru yang Sesuai Usianya Pada April 2024
Shah Rukh Khan Memastikan Akan Kembali Syuting Film Baru yang Sesuai Usianya Pada April 2024 (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan mengkonfirmasi bahwa ia akan memulai syuting untuk film baru setelah 'Dunki' pada Maret atau April 2024. Pada film barunya itu SRK akan memerankan karakternya sesuai dengan usianya saat ini.

Setelah perilisan film 'Pathaan', 'Jawan' dan 'Dunki' tahun ini, para penggemar sangat menantikan apa yang akan dilakukan oleh Shah Rukh Khan selanjutnya.

SRK hingga saat ini belum mengumumkan proyek berikutnya secara resmi, namun laporan-laporan menyebutkan bahwa ia akan bekerja sama dengan putrinya, Suhana Khan, dalam film thriller aksi Sujoy Ghosh berikutnya.

Tetapi Shah Rukh Khan kini telah memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

Dalam sebuah wawancara dengan MBC ketika mempromosikan 'Dunki' di Timur Tengah, SRK berbagi beberapa rincian tentang proyek berikutnya.

SRK mengungkapkan bahwa ia berencana untuk memulai syuting untuk film berikutnya pada bulan Maret atau April 2024, yang berarti bahwa ia akan kembali terlihat di layar kaca dalam waktu sekitar satu tahun setelah 'Dunki'.

Aktor ini mengatakan bahwa karakternya dalam film berikutnya akan sesuai dengan usianya, meskipun ia adalah tokoh utama.

Pengumuman ini telah membuat para penggemar sangat antusias dengan apa yang akan terjadi.

Meskipun demikian, SRK memilih untuk tidak mengungkapkan lebih banyak detail tentang proyek ini.

Sesuai dengan sebuah laporan di Pinkvilla, film Shah Rukh dengan Suhana berjudul 'King'.

Meskipun film ini akan menampilkan aksi laga, film ini akan menjadi jenis aksi yang sangat berbeda dibandingkan dengan 'Jawan' dan 'Pathaan' dengan banyak adegan laga dan kejar-kejaran.

Para penggemar akan sangat antusias untuk melihat Shah Rukh Khan berbagi layar dengan putrinya, Suhana Khan.