Begini Reaksi Taapsee Pannu Ketika Diberitahu Akan Berkelahi Bersama Shah Rukh Khan di Film Dunki

Begini Reaksi Taapsee Pannu Ketika Diberitahu Akan Berkelahi Bersama Shah Rukh Khan di Film Dunki
Begini Reaksi Taapsee Pannu Ketika Diberitahu Akan Berkelahi Bersama Shah Rukh Khan di Film Dunki (Foto : Tangkap Layar - Pujiansyah)

Antv – Aktris Bollywood Taapsee Pannu, yang sedang menantikan perilisan dari film teatrikal yang akan datang, 'Dunki', telah membuka diri tentang pengalamannya bekerja dengan megabintang Bollywood, Shah Rukh Khan.

Taapsee Pannu berbagi tentang apa yang terjadi setelah ia bergabung dalam film Dunki untuk beradu akting dengan sang superstar Shah Rukh Khan.

Setelah menandatangani kontrak untuk film tersebut, Taapsee segera diberitahu bahwa ia harus menjalani pelatihan ekstensif dalam gulat untuk perannya di film 'Dunki'.

"Hal pertama yang saya diberitahu ketika saya menandatangani kontrak untuk film ini adalah bahwa saya harus mempersiapkan diri untuk 'Dunki'. Mereka mengatakan bahwa bahasa Punjabi dan Hindi Anda sangat bagus tetapi Anda juga harus belajar gulat. Jadi saya berkata, saya akhirnya akan menjadi seorang pahlawan wanita dan beradu akting dengan Shah Rukh Khan setelah melakukan 5-6 film olahraga," kata Taapsee.

Taapsee Pannu sebelumnya telah menjalani pelatihan yang ketat untuk peran-peran dalam film-film seperti 'Rashmi Rocket', 'Soorma', 'Shabaash Mithu' dan 'Saand Ki Aankh', yang menunjukkan komitmennya terhadap keaslian dalam memerankan karakter.

Film yang telah menghasilkan cukup banyak perhatian ini bercerita tentang orang-orang yang harus meninggalkan tanah air mereka untuk mencari kehidupan yang lebih baik dengan melakukan perjalanan melalui jalur imigrasi ilegal.

Film 'Dunki', yang juga dibintangi oleh Vicky Kaushal, akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 21 Desember 2023.