Main Bareng Vicky Kaushal di Film Dunki, Shah Rukh Khan: "Saya Harus Banyak Belajar Darinya"

Main Bareng Vicky Kaushal di Film Dunki, Shah Rukh Khan: "Saya Harus Banyak Belajar Darinya"
Main Bareng Vicky Kaushal di Film Dunki, Shah Rukh Khan: "Saya Harus Banyak Belajar Darinya" (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang menghadiri sebuah acara di Dubai pada hari Minggu (17/12/2023), untuk mempromosikan film terbarunya yang akan datang, Dunki, memberikan pujian kepada lawan mainnya, Vicky Kaushal.

Video-video dari acara tersebut menjadi viral. Dalam salah satu video, Shah Rukh Khan terdengar mengatakan, "Sebenarnya Vicky Kaushal adalah seorang teman yang baik. Secara pribadi saya merasa, ia adalah salah satu aktor terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya. Jab Dunki mein aap unhe dekhenge, toh bohat pyar aayega (Ketika Anda akan melihatnya di Dunki, Anda akan merasakan banyak cinta). Ia telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Saya harus banyak belajar darinya."


Vicky Kaushal juga memuji dedikasi Shah Rukh Khan dalam mengerjakan acara Koffee With Karan 8.

Vicky, yang datang bersama Kiara Advani dalam episode ini, mengatakan, "Sangat luar biasa. Maksud saya, itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk bertemu dengannya dan berbagi layar dengannya dan kemudian bekerja dengannya. Banyak sekali yang bisa dipelajari. Tentu saja saya tahu bahwa saya akan belajar banyak sebagai seorang aktor dan segala sesuatunya, tetapi saya tidak siap untuk... Apa yang benar-benar mengejutkan saya adalah... Saya menjadi tahu mengapa ia berada di tempat ia berada dan mengapa ia menjadi Badshaah."